Daftar perhiasan termahal di karpet merah Oscars 2020

id Academy Awards,piala oscar,Daftar perhiasan termahal di karpet merah Oscars 2020

Daftar perhiasan termahal di karpet merah Oscars 2020

LOS ANGELES, US.- Gal Gadot arrives for the red carpet of the 92nd Academy Awards at the Dolby Theatre in Los Angeles, the United States, Feb. 9, 2020. (Xinhua/Li Ying / Latin America News Agency/Xinhua/Li Ying / Latin America N)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah bintang yang menghadiri perhelatan Academy Awards ke-92 di Dolby Theater, Minggu (9/2) waktu setempat tampil gemilang dengan aksesoris dan perhiasan dengan harga fantastis.

Dilansir Variety, Rabu, Charlize Theron, Scarlett Johansson, Zazie Beetz dan Gal Gadot hanyalah beberapa daftar selebriti yang melengkapi penampilan mereka dengan perhiasan jutaan dolar.

1. Scarlett Johansson
Nomine aktris terbaik Scarlett Johansson memasangkan gaun berwarna champagne dengan anting-anting dan gelang berlian yang semuanya terbuat dari emas putih dari Forevermark senilai 2,5 juta dolar AS.

Baca juga: Film 'Parasite' akan tayang ulang di bioskop

2. Zazie Beetz
Gaun payet Thom Browne milik Beetz bukan satu-satunya hal yang membuat bintang "Joker" bersinar di karpet. Penampilannya ditunjang dengan kalung emas putih Bulgari dengan zamrud dan kalung berlian Divas Dream 78 karat senilai 1,3 juta dolar.

3. Gal Gadot
Aktris "Wonder Woman" mengenakan kalung Tiffany Clara dalam platinum dengan berlian oval lebih dari 11 karat dan berlian campuran lebih dari 65 total karat.

4. Mindy Kaling
Gaun kuning cerah Kaling masih tidak bisa mengalihkan perhatian dari aksesoris intan senilai 1 juta dolar AS. Kalung berlian dan anting-anting berbentuk pir yang manis dibuat dengan emas putih 18 karat dari Haute Joaillerie Collection.

5. Charlize Theron
Theron mengenakan liontin dengan 165 berlian, termasuk berlian marquise dan berlian lainnya yang dipasang di platinum oleh Tiffany & Co. dengan harga lebih dari 5 juta dolar AS, dan dilengkapi anting-anting berlian Solitaire dan cincin berlian aria yang semuanya berwarna platinum.

Baca juga: 'Parasite' film Korea Selatan pertama yang menyabet piala Oscar

6. Janelle Monae
Penyanyi dan aktris Monae mengenakan kalung pas di leher alias choker berlian ringan dan cincin yang semuanya 18 karat.

7. Timothee Chalamet
Aktor muda pemeran Laurie dalam film "Little Women", Chalamet, memasang aksesoris berupa bros Cartier bergaya vintage tahun 1955 yang ia pasang di saku dada jaketnya.

8. Idina Menzel
Pengisi suara Elsa dalam "Frozen 2" ini mengenakan kalung Harry Winston 60,3 karat yang disusun bertingkat dan diperkirakan bernilai lebih dari 1 juta dolar AS.

9. Cynthia Erivo
Nomine aktris terbaik dalam perannya di "Harriet" (2019) ini mengenakan lebih dari 750 berlian termasuk Piaget Rose Ring, Piaget Golden Oasis Mirage Ring dan Piaget Possession Ring.

10. Greta Gerwig
Sineas Greta Gerwig tampak cantik dalam perhiasan bertabur batu berlian zamrud 96 karat dari Bulgari, termasuk anting-anting perhiasan tinggi, kalung dan cincin.

Baca juga: Renee Zellweger jadi Aktris Terbaik Oscar 2020 untuk 'Judy'

Baca juga: Brad Pitt bawa pulang piala Oscar untuk pertama kalinya

Baca juga: 'Parasite' raih 'Best Original Screenplay' di Oscar