Gubernur-Wagub Jatim doakan Tiara pada final 'Indonesian Idol' 2020

id Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak,Tiara Anugrah,Indonesian Idol 2020

Gubernur-Wagub Jatim doakan Tiara pada final 'Indonesian Idol' 2020

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) saat berbincang dengan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak beberapa waktu lalu. (ANTARA Jatim/Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak mendoakan Tiara Anugrah menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi, "Indonesian Idol" 2020, pada final yang dihelat Senin malam.

"Meski asal Jember, tapi Tiara didukung seluruh masyarakat Jatim dan Indonesia, termasuk saya. Semoga mampu memberikan yang terbaik dan juara 'Indonesian Idol' edisi sekarang," ujar Gubernur Khofifah kepada wartawan di Surabaya, Senin.

Tiara menjadi salah seorang peserta yang berhak tampil di partai puncak setelah bertahan pada babak audisi hingga eliminasi.

Pada malam nanti, Tiara harus bersaing dengan Lyodra Ginting asal Sumatera Utara di panggung "Result Reunion" sekaligus pengumuman pemenang.

Baca juga: Keinginan Dul Jaelani membuat lagu untuk Dewa 19

Menurut Khofifah, Tiara mampu menjadi referensi anak muda untuk mengembangkan potensinya, sebab memiliki kemampuan tertentu.

"Kami ingin dia menjadi referensi dan kami akan terus mendukung," ucap orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Sementara itu, Wagub Jatim Emil Dardak juga meminta masyarakat memberi vote kepada Tiara.

Bahkan, mantan Bupati Trenggalek itu juga mengunggah ajakan mendukung Tiara di feed akun Instagram miliknya.

Baca juga: Dewa 19 obati rindu 20 tahun lalu dengan Bintang Lima

"Ayo warga Jatim, kita terus vote Tiara, talenta asal Jawa Timur, lewat SMS (ketik Tiara kirim ke 95151) atau ke 'Tokopedia Vote'," tulis Emil Dardak.

Bahkan, suami Arumi Bachsin itu secara terang-terangan menyebut suka mendengar Tiara bernyanyi.

"Sebagai salah satu pencinta musik, rasanya saya lebih cocok ke suara Tiara," katanya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu di akun resminya, Tiara Anugrah mengucapkan terima kasih kepada Emil Dardak atas dukungannya.

"Wah, terima kasih ya Pak Renville Antonio dari @emiles_enterprise. Terima kasih atas supportnya untuk Tiara. Dari Bapak Wagub terlove @emildardak. Terima kasih pak. Doa yang terbauk untuk Tiara @tiaraanugrahh," tulis akun mootiara_official.

Baca juga: Dewa 19 gelar tur 'Bintang Lima' di enam kota lengkap dengan Dhani