Vanessa Angel mengaku dapat narkoba dari penasehat hukumnya

id Vanessa Angel,artis narkoba,Vanessa Angel mengaku dapat narkoba dari penasehat hukumnya

Vanessa Angel mengaku dapat narkoba dari penasehat hukumnya

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat konferensi pers mengenai kasus kepemilikan narkoba selebrita Vanessa Angel di Jakarta, Jumat (20/3/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membeberkan selebritas Vanessa Angel mendapatkan narkoba sebanyak 20 butir Xanax dari penasehat hukumnya.

"Si VA itu, menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasehat hukumnya, yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," ujar Audie di Jakarta, Jumat.

Audie menjelaskan, meski memiliki narkoba tersebut, Vanessa tidak terbukti menggunakannya, karena tidak ada kandungan benzodiazepin dalam urinnya.

Baca juga: Selebritis Vanessa Angel tak terbukti gunakan narkoba

Sedangkan suaminya Bibi alias FA, terbukti menggunakan narkoba tersebut dengan ditemukannya kandungan benzodiazepin dalam urinnya.

Namun polisi tidak melakukan penahanan terhadap Bibi, sebab tidak termasuk sebagai pemilik maupun yang menguasai Xanax tersebut.

Sementara itu, polisi akan menelusuri keterkaitan barang bukti tersebut dengan mengirimkan sampel rambut Vanessa dan Bibi ke Laboratorium Badan Narkotika Nasional di Lido, Jawa Barat.

Audie mengatakan pihaknya akan mencari keterkaitan asal usul barang bukti 20 bukti Xanax tersebut hingga di tangan Vanessa dan dikonsumsi Bibi.

Baca juga: Vanessa Angel beserta suami diamankan polisi

Baca juga: Vanessa Angel hamil dan diumumkan melalui Instagram

Baca juga: Apa bedanya status kasus PA dengan Vanessa Angel?