Model Year 2020 dari Harley-Davidson diboyong ke Indonesia

id Harley Davidson,Model Year 2020,Model Year 2020 dari Harley-Davidson diboyong ke Indonesia

Model Year 2020 dari Harley-Davidson diboyong ke Indonesia

Model Year 2019 GAP Photography. INTERNATIONAL ONLY

Jakarta (ANTARA) - Untuk memenuhi banyaknya permintaan konsumen yang terus berkembang di Indonesia, Harley-Davidson terus menawarkan produk-produk inovatif dengan harga menarik untuk memberikan kemudahan berkendara bagi komunitas-komunitas sekitar dimana Harley-Davidson berada.

Dalam hal ini, Harley-Davidson Motor Company resmi memboyong lini motor Model Year 2020 terbaru mereka ke Indonesia, para pecinta Harley di Indonesia sudah pasti lama menantikan kehadiran model ini, kini dapat dibeli di Indonesia.

Dalam pemesanannya, pelanggan setia Harley Davidson di Indonesia dapat melakukan pemesanan motor MY20 pilihannya dengan refundable booking fee sebesar Rp10 juta mulai dari Kamis (9/4) ini hingga 31 Mei 2020.

Baca juga: Harley Davidson tunjuk mantan bos Puma jadi CEO

Dijelaskan oleh Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets, Sajeev Rajasekharan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang.

"Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan," ungkap Sajeev Rajasekharan dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Kamis.

Dengan teknologi terbaru dan harga yang menarik, varian motor MY20 terbaru menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pengendara. Sebagai pembuka peluncuran tahun ini adalah varian motor touring, yaitu Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special dan Ultra Limited dengan harga dimulai dari Rp799 juta.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad menuju lokasi tabligh akbar dengan kendarai Harley

Varian motor ini memiliki teknologi terbaru, lebih bertenaga dan rasa kendali yang lebih baik untuk bertualang. Motor Harley-Davidson yang tangguh, sekarang lebih bertenaga dan dilengkapi kendali yang lebih baik, motor ini didesain untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara.

Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru yaitu Reflex Defensive Rider Systems (RDRS), yang dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru.

Tidak hanya itu, motor ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti Brembo Reflex, Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Box GTS Entertainment Information System dengan fitur yang telah diperbarui menghasilkan tampilan, rasa dan fungsi kontemporer yang dioptimalkan untuk meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan sekitar

Lini motor Harley-Davidson MY20 juga memiliki pembaruan yang menarik pada motor Sportster dan Softail.

Baca juga: Harley-Davidson segera rilis dua motor bermesin terbaru

Baca juga: KPK: Ada koordinasi dengan Kemenkeu terkait penyelundupan Harley

Baca juga: Skandal Harley Davidson, Erick Thohir sebut perbuatan direksi Garuda termasuk sistemik