Harley-Davidson akan kenalkan produk terbaru di 2023

id Harley Davidson ,otomotif ,motor

Harley-Davidson akan kenalkan produk terbaru di 2023

Logo Harley-Davidson Inc. saat di ajang Paris Autoshow, Prancis (4/102018). ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier/aa.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif Amerika Serikat Harley Davidson dikabarkan akan menghadirkan berbagai jajaran kendaraan dan juga aksesoris perlengkapan terbaru mereka pada 18 Januari 2023 mendatang.

"Tahun 2023 menandai Hari Jadi ke-120 Harley Davidson di mana kami akan menghormati warisan kami yang kaya, merayakannya dengan penggemar dan komunitas berkendara kami, serta mengungkapkan penawaran sepeda motor dan produk terbaru kami," kata Presiden dan CEO Harley-Davidson, Jochen Zeitz seperti yang diwartakan oleh RideApart, Jumat.

"Silahkan bergabung dengan kami saat kami memulai Hari Jadi ke-120 kami dengan pengenalan model baru yang menarik dan intip apa yang kami miliki untuk tahun bersejarah mendatang," tambah dia.

Pada acara tersebut, nantinya tidak hanya akan membahas kendaraan terbaru mereka melainkan tentang juga akan banyak membahas Harley-Davidson Homecoming tahunan pertama yang akan diadakan di Milwaukee, Wisconsin, pada 13-16 Juli 2023.

Kabar ini juga tersiar selama masa transisi untuk H-D. OEM Amerika itu baru-baru ini menghentikan jajaran Sportster bertenaga Evo yang sudah lama berjalan, tetapi rumor varian Pan America 975 menjaga harapan tetap tinggi untuk tahun 2023.

Sebelumnya, Harley Davidson tidak membuat gebrakan apapun pada ajang EICMA 2022. Dimana banyak perusahaan pesaingnya banyak menonjolkan produk baru dan juga teknologi terkini.

Baca juga: Harley-Davidson akan teruskan produksi sepeda motor

Baca juga: Pengiriman Harley Davidson ke Rusia dihentikan

Baca juga: Harley-Kymco bersatu di industri kendaraan listrik