Deretan artis yang menjual mukena untuk rayakan Idul Fitri

id Mukena, mukena artis, artis jual mukena, rayakan idul fitri,Deretan artis yang menjual mukena untuk rayakan Idul Fitri

Deretan artis yang menjual mukena untuk rayakan Idul Fitri

Mukena Fatimah Syahrini (Instagram/@fatimahsyahrini)

Jakarta (ANTARA) - Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda. Aturan karantina diri yang dimulai dari bekerja dari rumah work from home guna mencegah penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) membuat kita tak bisa bersilaturahmi seperti biasa.

Meski hari raya dilakukan dengan cara yang beda, semangat perayaan masih bisa dirasakan. Sederet selebritas Indonesia menawarkan produk-produk fesyen mereka untuk merayakan lebaran, salah satunya adalah mukena.

"Mukena artis" jadi tren beberapa tahun terakhir ini. Berikut ulasan pilihan "mukena artis" yang bisa dipakai untuk menyemarakkan lebaran di rumah saja:

1. Syahrini
Mukena Fatimah Syahrini sudah membuat heboh sejak tahun lalu dengan harga fantastisnya.

Tahun ini, satu set mukena eksklusif limited editiondibanderol dengan harga normal Rp5.000.000 gratis masker eksklusif.

Keistimewaan mukena Syahrini, selain dilengkapi masker berhiaskan renda, mukena dilengkapi aksesori berupa 4 inisial nama Syahrini, SYR berlapis emas pada tas masker, mukena, dan alas sajadah.

Baca juga: Syahrini jual mukena bertabur emas seharga Rp5 juta

Baca juga: Bunga Jelitha masak di rumah untuk Lebaran


2. Dian Sastro 
Vyladira, lini bisnis busana muslim yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo menghadirkan mukena dengan ciri khas tanpa tali pengikat di luar.
Mukena Dian Sastro (Instagram/@vyladira)


Sama seperti mukena Syahrini, mukena milik Dian Sastrowardoyo ini juga menggunakan bahan premium dengan detail renda yang elegan di bagian depan. Mukena dijual seharga Rp3 jutaan. 3. Laudya Cynthia Bella
Lewat brand "L" by Laudya Cynthia Bella, mantan pesinetron Laudya Cynthia Bella mengeluarkan koleksi mukena berbahan premium.
Mukena Laudya Cynthia Bella (Instagram/@lbylcb)

Berbeda dengan mukena Fatimah Syahrini dan Vyladira, mukena L hadir dengan tampilan lebih sederhana tanpa renda-renda namun masih mengandalkan bahan premium.

Baca juga: Mukena polos ala Ria Miranda untuk Lebaran 2020

Baca juga: Alya Rohali pilih beli ketimbang jahit mukena


4. Nagita Slavina
Setiap Ramadan, Nagita Slavina memang selalu memperkenalkan berbagai koleksi mukena terbarunya.
Mukena Nagita Slavina (Instagram/@nagitaslavinamukena)

Tahun ini, istri Raffi Ahmad merilis mukena eksklusif Sutra Kembang berbahan sutera seharga Rp5,3 juta. Kebanyakan koleksi Nagita tak banyak mengaplikasikan bahan renda, mukena Nagita terkesan lebih casual dan bisa dipakai sehari-hari.

Mengklaim menjual mukena berbahan material yang adem, lembut dan nyaman, mukena Nagita Slavina bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan.

5. Shireen Sungkar
Shireen Sungkar, melalui merek Gerai Hawa menyediakan berbagai gamis set yang besar dan bisa sekaligus digunakan menjadi mukena.

Gamis set keluaran Shireen Sungkar dibanderol seharga di bawah Rp1 jutaan. Tentu saja, jika ingin dipakai salat maka tetap harus mengenakan manset dan kaus kaki tambahan untuk menutup aurat.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar