Ini harga jika ingin langganan Disney+

id Ini harga jika ingin langganan Disney+,langganan Disney+ ,Telkomsel

Ini harga jika ingin langganan Disney+

Perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel, berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar, menawarkan cara baru menikmati beragam konten menarik. (HO/Telkomsel)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel, berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar mengumumkan harga berlangganan layanan streaming tersebut jelang peluncurannya pada 5 September mendatang.

Dalam keterangan tertulis, Jumat, Telkomsel mengumumkan Pre-Order Special Offer seharga Rp15.000 untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan atau Rp30.000 untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

Penawaran tersebut berlaku dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, bagi para pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Telkomsel menyebutkan kolaborasi bersama Disney+ Hotstar merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi "The Home of Entertainment" dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia, didukung oleh jaringan broadband dari Telkomsel.

Mulai 5 September, para pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS, dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Layanan Disney+ Hotstar menghadirkan lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif, seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik di antaranya "Avengers: Endgame" milik Marvel Studios, "Aladdin" milik Disney dan serial live-action pertama Star Wars "The Mandalorian."

Disney+ Hotstar juga akan merilis secara eksklusif tujuh film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures, yakni "Sabar Ini Ujian," "Pelukis Hantu," "Bidadari Mencari Sayap," "Rentang Kisah," "Malik & Elsa," "Warkop DKI Reborn 4" dan "Benyamin Biang Kerok 2."

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, di antaranya "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1," "Laskar Pelangi," "Habibie & Ainun," "Pengabdi Setan," dan "Ayat-Ayat Cinta."

Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan kepada pelanggan dengan akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan serta dilengkapi dengan fitur download film.

Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV & Fire TV Stick.