Maguire bersikap kooperatif dengan polisi Yunani usai terlibat perkelahian

id Harry Maguire,Manchester United,polisi Yunani,Maguire bersikap kooperatif dengan polisi Yunani usai terlibat perkelahian

Maguire bersikap kooperatif dengan polisi Yunani usai terlibat perkelahian

Kapten Manchester United Harry Maguire yang menginisiasi pemotongan gaji jajaran pemain tim utama untuk menjamin bayaran penuh bagi karyawan klub Liga Inggris tersebut di tengah dampak ekonomi akibat pandemi virus corona. REUTERS/Jon Super

Jakarta (ANTARA) - Manchester United mengatakan kapten mereka Harry Maguire bersikap kooperatif dengan polisi Yunani, setelah sang pemain diduga terlibat perkelahian di salah satu bar di Pulau Mykonos pada Kamis malam.

"Klub memantau dugaan keterlibatan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Telah dilakukan komunikasi dengan Harry, dan ia bersikap kooperatif sepenuhnya dengan pihak berwenang Yunani. Saat ini, kami tidak akan memberikan komentar lebih jauh," demikian pernyataan United di laman resminya.

Sejumlah laporan di media Yunani mengatakan Maguire terlibat perkelahian saat ia sedang berjalan-jalan dengan kekasih dan teman-temannya di Mykonos. Laporan-laporan itu juga mengatakan perkelahian itu berujung penangkapan.

Baca juga: Kapten MU Harry Maguire ditahan di Yunani akibat serang polisi

Pasukan Setan Merah sedang diliburkan selama dua pekan setelah mereka disingkirkan Sevilla dari Liga Europa akhir pekan silam. Maguire berada di Yunani bersama keluarga dan teman-temannya untuk berlibur sebelum Liga Inggris dimulai pada bulan depan.

Terdapat pembatasan tempat liburan yang dapat didatangi para pemain akibat pandemi COVID-19. Yunani saat ini masuk dalam daftar "aman untuk dikunjungi," sehingga Maguire tidak perlu melakukan isolasi mandiri saat ia kembali ke Inggris.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer diharapkan telah kembali berkumpul di markas latihan United di Carrington pada awal September, untuk memulai persiapan-persiapan menjelang musim 2020/2021.