Audi pamerkan S Line Competition yang lebih sporty

id S Line Competition ,mobil sport,Audi pamerkan S Line Competition yang lebih sporty

Audi pamerkan S Line Competition yang lebih sporty

Audi TT S Line Competition (ANTARA/Audi)

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Jerman, Audi resmi memperkenalkan lini baru dari TT yang disegarkan yang dijuluki sebagai S Line Competition Plus yang terlihat makin sporty.

Mobil mewah besutan Audi ini menampilkan fitur yang sudah disegarkan seperti bumper, gril, saluran udara samping, trim sill dan diffuser belakang yang sudah berbeda dari yang sebelumnya serta paket Black Styling dengan trim hitam gloss di bagian depan.

Sedangkan untuk fitur seperti side skirt, casing kaca spion, diffuser, dan sayap belakang masih tetap dipertahankan oleh Audi.

S Line Competition Plus hadir dengan knalpot yang dilapisi dengan cat hitam dan juga logo sport terlihat serupa, mobil yang ditopang dengan roda berukuran 19 inci dengan lapisan hitam yang mengkilat dan dibalut dengan kaliper rem berkelir merah.

Baca juga: Audi A3 akan meluncur dengan versi 'long-wheelbase' di China

Selain itu, TT S Line Competition Plus di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan kulit hitam dan juga jok Alcantara dengan logo "S" yang timbul pada sandaran kusi bagian depan dengan jahitan biru atau merah dan Turbo Blue, Slate Grey atau Tango. Trim merah (hanya untuk coupe).

Dikutip dari laman resmi Audi, Rabu, Audi Virtual Cockpit sebesar 12,3 inci ditawarkan sebagai peralatan standar, dan panel instrumen menghadirkan butiran yang direkayasa dengan aluminium sikat matte atau inlay karbon yang sebelumnya disediakan untuk TTS.

Beberapa opsi dapat dipesan untuk versi TT ini, termasuk roda 20 inci, lampu depan LED, dan kulit Nappa. Mobil ini juga ditawarkan dengan suspensi sport S Line, yang dapat menurunkan bodi sebesar 10 mm (0,4 in).

Mobil ini memiliki tenaga yang berasal dari mesin 2.0 liter TFSI empat turbocharged, yang menghasilkan tenaga 242 HP dan torsi 370 Nm, disesuaikan dengan transmisi tronic S tujuh kecepatan dan memenuhi emisi Euro 6 standar.

Untuk saat ini, TT S Line Competition Plus hanya ditawarkan dengan penggerak roda depan, dengan gaya bodi Coupe dan Roadster. Sedangkan untuk model penggerak semua roda quattro akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2021.

Baca juga: Audi memiliki tim yang tugasnya cuma mengendus mobil

Baca juga: Audi perkenalkan A6 Avant 55 TFSI e quattro PHEV dengan tenaga sebesar 362bhp

Baca juga: Hongqi H9 baru mulai dipasarkan di China