Solskjaer sebut Phil Jones masih bisa dimainkan

id Ole Gunnar Solskjaer,MU,Manchester United ,Solskjaer sebut Phil Jones masih bisa dimainkan,Phil Jones

Solskjaer sebut Phil Jones masih bisa dimainkan

Phil Jones setelah laga Manchester United kontra Fulham di Craven Cottage, London, Britain pada 9 Februari 2019. (Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa Phil Jones masih memiliki masa depan di klub itu sekalipun tak pernah masuk lagi skuad Liga Premier dan Liga Champions.

Jones yang masih menyisakan tiga tahun lagi dalam kontraknya di Old Trafford tak pernah lagi turun lapangan sejak Januari karena cedera tetapi Solskjaer menyatakan keluarnya dia dari skuad musim ini tidak berarti dia tidak akan bermain lagi dengan klub ini.

"Phil cedera dan pernah dioperasi," kata Solskjaer dalam jumpa pers Jumat,  seperti diwartakan laman ESPN

"Dia tengah bekerja keras untuk kembali dan semoga dia kembali bugar Desember."

"Manakala Anda cedera Anda tak bisa masuk skuad. Dia kini benar-benar giat bekerja agar bisa kembali ke skuad."

Baca juga: Pertandingan ke-100, Solskjaer ingin MU menang lawan Arsenal

United menghadapi Arsenal Minggu sambil berharap memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi empat pertandingan setelah dihancurkan Tottenham 1-6.

Tim Solskjaer mengalahkan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig serta seri melawan Chelsea sejak dikalahkan Spurs. Solskajer senang pada reaksi pemain-pemainnya terhadap awal yang sulit musim ini.

"Saya kira setiap hasil sebrutal 1-6 akan mendapatkan respons dan sudah tentu itu berkaitan dengan keadaan internal," sambung dia.

"Kami telah mengubah sejumlah hal, membuat pemain bugar dan saya kira cara kami kalah bukan lagi hal yang harus kami hadapi."

"Segalanya bisa terjadi dalam sepakbola akhir-akhir ini dan responnya fantastis, kami ingin melupakan itu secepatnya dan melangkah maju."

United tak diperkuat Alex Telles saat melawan Arsenal setelah pemain ini dinyatakan positif terpapar virus corona.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar