'Tom and Jerry' akan tayang di layar lebar dengan film 'live-action'

id Tom and Jerry,live-action,'Tom and Jerry' akan tayang di layar lebar dengan film 'live-action'

'Tom and Jerry' akan tayang di layar lebar dengan film 'live-action'

Cuplikan "Tom and Jerry" (2021). (Warner Bros.)

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros. Pictures baru-baru ini meluncurkan trailer untuk film live-action dari "Tom and Jerry", yang dijadwalkan untuk pemutaran perdana di layar lebar pada tahun 2021.

Sesuai jenisnya, si kucing Tom dan si tikus Jerry tidak berformat 2D (dua dimensi), namun agak menyerupai ke 3D (tiga dimensi), beradu peran dengan aktor langsung dan set dunia nyata, dikutip dari Variety, Kamis.

Aktris Chloë Grace Moretz berperan sebagai perencana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan, tetapi dia juga diharapkan untuk menyingkirkan si tikus Jerry dari kediamannya baru-baru ini di dalam dinding gedung.

Baca juga: 'Demon Slayer' dinobatkan sebagai film terbesar di Taiwan

Ditulis oleh Kevin Costello dan didasarkan pada karakter klasik Joseph Barbera dan William Hanna, "Tom and Jerry" menghidupkan kembali persaingan yang telah berlangsung puluhan tahun karena Tom diminta untuk membantu mengeluarkan Jerry dari tempat sebelum tanggal pernikahan tiba.

Namun, kedua musuh jenaka ini harus segera belajar untuk berkolaborasi dengan karakter Moretz, karena mereka menyadari seseorang di staf hotel secara aktif bekerja melawan mereka bertiga.

Dengan persaingan yang sudah berlangsung selama 80 tahun, ini adalah langkah maju baru bagi duo kucing dan tikus.

Film ini menjadi yang terbaru dalam sejarah panjang proyek "Tom and Jerry", dengan film pendek pertama dimulai pada tahun 1940. Hingga saat ini, terdapat 164 film pendek animasi, berbagai serial televisi, dan beberapa film yang terhubung dengan nama "Tom and Jerry" .

Film yang akan datang juga dibintangi oleh Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost dan Ken Jeong. Film ini disutradarai oleh Tim Story dan diproduksi oleh Chris DeFaria.

Baca juga: Sherina kolaborasi dengan musisi Jepang di film 'Earwig and the Witch'

Baca juga: Film 'The Witches' menuai protes dari komunitas difabel

Baca juga: Film 'Gundala' segera hadir di bioskop bulan ini