Terima vaksin kedua, Kasdim Muara Teweh tetap sehat

id kasdim muara teweh,kodim 1013 muara teweh,vaksinasi tahap kedua,murung raya

Terima vaksin kedua, Kasdim Muara Teweh tetap sehat

Kasdim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Mahsun Abadi disuntik vaksin COVID-19 tahap kedua bersama unsur forkopimda dan tokoh masyarakat di Puruk Cahu, Selasa (16/2/2021). ANTARA/HO-Kodim 1013 Muara Teweh

Puruk Cahu (ANTARA) - Kasdim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Mahsun Abadi mengikuti pemberian vaksin COVID-19 tahap kedua yang diikuti sejumlah pejabat di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

"Pelaksanaan vaksin tahap I dan tahap II tidak terlalu menimbulkan efek samping yang signifikan dan tidak menyebabkan adanya gangguan fisik tertentu. Oleh karena itu, saya meminta agar masyarakat tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh adanya informasi negatif terkait program vaksinasi COVID-19 yang beredar di media sosial," kata Kasdim  Mahsun usai disuntik vaksin COVID-19 tahap kedua di Puruk Cahu, Selasa.
 
Mahsun mengajak masyarakat untuk tidak perlu ada keraguan terkait program Vaksinasi COVID-19 karena sudah terbukti aman dan halal sesuai rekomendasi yang dapat dijadikan sebagai jaminan dari  lembaga yang berwenang yaitu BPOM dan MUI, bahwa vaksin ini sehat, aman dan halal. 

"Kendati sudah divaksin, kita harus tetap taat protokol kesehatan," katanya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar