Kasdim Muara Teweh bagikan pengalaman disuntik vaksin COVID-19

id kasdim muara teweh,kodim muara teweh,vaksin covid

Kasdim Muara Teweh bagikan pengalaman disuntik vaksin COVID-19

Kasdim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Mahsun Abadi disuntik vaksin COVID-19 bersama unsur forkopimda dan tokoh masyarakat serta pimpinan media di Gedung B Aula Setda Jl Letjend Soeprapto Puruk Cahu, Senin (1/2/2021). ANTARA/HO-Kodim 1013 Muara Teweh

Puruk Cahu (ANTARA) - Kasdim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Mahsun Abadi mengikuti peluncuran pemberian vaksin COVID-19 yang diikuti sejumlah pejabat di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

"Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari COVID-19. Pengalaman saya yang telah menerima vaksin, tidak sakit dan aman. Selain itu juga telah dinyatakan halal oleh MUI," kata Kasdim Mahsun usai disuntik vaksin COVID-19 di Puruk Cahu, Selasa.

Jadi, kata dia, jangan  ragu. Dalam proses  vaksinasi, ditempuh beberapa tahap yaitu registrasi, skrining, pemberian vaksin dan observasi. Semua aman dan tidak ada keluhan apapun.

Namun demikian setelah divaksin tetap harus taat protokol kesehatan, dengan mematuhi 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kami mengajak kepada masyarakat, agar bangun kesadaran kolektif untuk selalu taat protokol kesehatan.Tanamkan dalam diri kita, bahwa melindungi diri dari COVID-19 berarti juga melindungi keluarga dan masyarakat," kata Mahsun.