Undian Simpedes BRI tetap terselenggara meski pandemi

id Bri palangka raya, bank rakyat indonesia, undian simpedes bri palangka raya, pimpinan cabang bri palangka raya, setyo agung yulianto

Undian Simpedes BRI tetap terselenggara meski pandemi

Foto Dokumentasi - Penyerahan hadiah undian Simpedes BRI Palangka Raya, Senin, (19/4/2021). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Meski masih dilanda pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah tetap konsisten menyelenggarakan undian Simpedes.

"Kami telah menyerahkan hadiah utama berupa dua unit mobil kepada para pemenang belum lama ini," kata Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya Setyo Agung Yulianto, Rabu.

Hal ini, menurutnya merupakan wujud loyalitas BRI kepada para nasabah yang sudah memercayakan dananya kepada pihaknya.

Setyo menegaskan, pihaknya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bukan hanya dalam layanan saja, tetapi juga terhadap loyalitas para nasabah.

Ia pun berpesan kepada para nasabah lainnya yang belum beruntung pada undian Simpedes tersebut agar tidak berkecil hati, karena rencananya kegiatan serupa akan kembali pihaknya laksanakan di waktu yang akan datang.

"Ini kami berikan di tengah kondisi pandemi COVID-19, kami tetap memenuhi komitmen," jelas Setyo.

Sementara itu terkait dengan kondisi pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih melanda termasuk di Palangka Raya, pihaknya juga terus berupaya maksimal menyukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari pemerintah pusat.

Diantaranya dengan menyukseskan penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) kepada para pelaku usaha yang berhak menerimanya secara tepat sasaran dengan berkoordinasi bersama jajaran pemerintah provinsi maupun kabupaten dan kota.

"Selain menyalurkan BPUM, kami juga memberikan pendampingan kepada para pelaku UMKM, agar tetap bisa bertahan maupun mengembangkan usaha yang dimiliki," terangnya.

Termasuk mendukung pelaku UMKM melalui ragam program yang BRI miliki terkait permodalan, baik melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro dan lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar