Marvel luncurkan cuplikan 'Eternals' garapan Chloe Zhao

id Eternals,Marvel ,Marvel luncurkan cuplikan 'Eternals' garapan Chloe Zhao

Marvel luncurkan cuplikan 'Eternals' garapan Chloe Zhao

"Eternals" (2021). (Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios resmi merilis cuplikan (trailer) dan poster perdana untuk "Eternals", film superhero epik karya dari sutradara pemenang Oscar "Nomadland", Chloé Zhao.

Berdasarkan komik dengan judul yang sama, film ini mengikuti beragam kelompok pahlawan - secara teknis merupakan alien dari ras abadi yang diam-diam hidup di bumi selama ribuan tahun - yang bekerja sama untuk melindungi umat manusia dari ancaman baru.

Dikutip dari Marvel, Selasa, setiap Eternal telah menyaksikan peradaban berkembang dan mati dari wilayah mereka di Olympia - mereka adalah makhluk abadi yang diberkati dengan kekuatan aneh, terkadang mengerikan.

Baca juga: Marvel hadirkan klip penuh aksi cuplikan 'Black Widow'

Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Kit Harington, Salma Hayek dan Angelina Jolie adalah beberapa nama yang membintangi film ini.

Film ini adalah salah satu film pertama dalam fase empat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan diatur setelah peristiwa "Avengers: Endgame" (2019). "Eternals" diantisipasi akan menceritakan tentang apa yang dapat penggemar harapkan dari dunia pasca-Avengers.

Ada pun sejumlah film dan serial dari fase empat MCU yang telah dan akan tayang tahun ini antara lain "WandaVision", "The Falcon and the Winter Soldier", "Loki", "Black Widow", dan "Spider-Man: No Way Home".

Sementara itu, Disney merencanakan untuk merilis "Eternals" pada tanggal 5 November.

Baca juga: Marvel Cinematic Universe, 'Loki' ciptakan ruang baru

Baca juga: Serial 'Loki' akan tayang mulai 9 Juni di Disney+ Hotstar

Baca juga: Film 'Captain America 4' sudah dalam proses pengerjaan