Cuplikan 'Eternals' capai 77 juta views di hari pertama tayang

id Eternals,Cuplikan 'Eternals' capai 77 juta views di hari pertama tayang, Disney-Marvel

Cuplikan 'Eternals' capai 77 juta views di hari pertama tayang

Potongan gambar dalam trailer teaser online "Eternals". (Instagram/@marvel)

Jakarta (ANTARA) - Cuplikan teaser online pertama untuk film Phase 4 Marvel Cinematic Universe ketiga, "Eternals", berhasil menarik lebih dari 77 juta penonton global dalam 24 jam pertama sejak dirilis pada hari Senin (24/5).

Laman Deadine melaporkan bahwa capaian itu adalah yang terbesar untuk film Disney-Marvel dalam 14 bulan pandemi, dalam kategori teaser online. Banyaknya jumlah penonton menjadi pertanda bagus untuk film yang dijadwalkan tayang di bioskop 5 November.

Cuplikan pertama "Eternals" ini mengungguli jumlah traffic 24 jam pertama untuk cuplikan "Cruella" yang dikeluarkan Disney atau sebesar 71 juta penonton setelah dirilis pada 17 Februari, dan "WandaVision" oleh Disney+ yang dirilis setelah ditayangkan pada Primetime Emmys September lalu.

"Eternals" menduduki puncak kata kunci real time di Youtube, beberapa menit setelah peluncuran dan video cuplikan tersebut dengan cepat menjadi video trending teratas di YouTube.

Film ini disutradarai oleh pemenang Oscar untuk film "Nomadland", Chloé Zhao, dan dibintangi oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan dan Brian Tyree Henry.

Baca juga: Marvel luncurkan cuplikan 'Eternals' garapan Chloe Zhao

Baca juga: 'Eternals', peristiwa yang terjadi setelah 'Avengers:Endgame'

Baca juga: Penemuan bom di lokasi syuting Marvel 'The Eternals'