Ben Affleck dan Jennifer Lopez kedapatan berciuman

id Ben Affleck , Jennifer Lopez ,Ben Affleck dan Jennifer Lopez kedapatan berciuman

Ben Affleck dan Jennifer Lopez kedapatan berciuman

FILE PHOTO: Actor Ben Affleck, star of the new action film "Daredevil" listens to his fiancee, actress Jennifer Lopez as they arrive for the film's premiere in Los Angeles February 9, 2003. REUTERS/Fred Prouser

Jakarta (ANTARA) - Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat sedang bertukar ciuman mesra, mengonfirmasi rumor bahwa mereka kembali berpacaran, hubungan yang mendominasi media selebritas hampir 20 tahun lalu.

Foto paparazzi di New York Post memperlihatkan kedua aktor berciuman sembari menikmati hidangan bersama keluarga Lopez di restoran sushi di Los Angeles, Minggu waktu setempat.

Baca juga: Jennifer Lopez tantdatangani kontrak multitahun dengan Netflix

Dilansir Reuters, perwakilan Jennifer Lopez menolak berkomentar, sementara publisis Ben Affleck tidak membalas permintaan untuk berkomentar.

Pasangan yang dulu dijuluki "Bennifer" itu jadi pasangan selebritas yang banyak diperbincangkan pada awal 2000. Mereka bertunangan dan hampir menikah, tapi perkawinan dibatalkan mendadak pada 2003 dan beberapa bulan kemudian mereka putus.

Keduanya terlihat bersama beberapa kali di Los Angeles dan Miami beberapa pekan terakhir, setelah Jennifer Lopez dan mantan tunangan Alex Rodriguez membatalkan pertunangan mereka pada pertengahan April setelah empat tahun bersama.

E! News mengabarkan, sumber anonim mengatakan Jennifer Lopez berniat pindah dari Miami ke Los Angeles untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Ben Affleck, dan dia sedang mencari sekolah untuk anak kembarnya, Max dan Emme.

Jennifer Lopez pernah menikah dengan penyanyi Latin Marc Anthony, suami ketiganya, hanya lima bulan setelah berpisah dengan Ben Affleck pada 2004. Ben Affleck kemudian menikah dengan aktris Jennifer Garner, kemudian berpisah beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jennifer Lopez resmi berpisah dengan Alex Rodriguez

Baca juga: Hampir 4 tahun bersama, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan berpisah

Baca juga: Film 'Marry Me' Jennifer Lopez ditunda hingga setahun kedepan