Bae Suzy akan berperan dalam drama 'The Second Anna'

id Bae Suzy,The Second Anna,Bae Suzy akan berperan dalam drama 'The Second Anna'

Bae Suzy akan berperan dalam drama 'The Second Anna'

Aktris dan penyanyi Bae Suzy (ANTARA/Instagram @baesuzyofficial)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi asal Korea, Bae Su Ji atau yang dikenal dengan Bae Suzy akan kembali bermain dalam sebuah serial drama.

Suzy dilaporkan akan terlibat dalam serial asli "The Second Anna". Pihak agensi Suzy, Management SOOP pun memberikan tanggapan perihal hal ini.

"Suzy secara positif meninjau tawaran casting untuk 'The Second Anna'," ujar Management SOOP dilansir Soompi pada Kamis.

"The Second Anna" adalah proyek baru yang dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film "A Single Rider" tahun 2017 yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin. "The Second Anna" awalnya direncanakan menjadi sebuah film, tetapi sekarang menjadi drama delapan episode.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain, mirip dengan Ripley Syndrome yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

Suzy disebut memutuskan untuk membintangi "The Second Anna" karena keyakinannya pada sutradara Lee Joo Young dan naskah drama yang telah dibaca.

Tim produksi "The Second Anna" berencana untuk syuting drama tahun ini, setelah menyelesaikan proses casting.

Baca juga: Duh! Lee Min-ho dan Bae Suzy Putus Karena Lee Jong-suk, Benarkah?

Baca juga: Bae Suzy Resmi Lanjutkan Kontrak di JYP Entertaiment