MU wajibkan penonton datang ke Old Trafford harus bersertifikat vaksin COVID-19

id Manchester United,MU, Old Trafford,bersertifikat vaksin COVID-19,sertifikat vaksin

MU wajibkan penonton datang ke  Old Trafford harus bersertifikat vaksin COVID-19

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Leeds United - Old Trafford, Manchester, Britain - August 14, 2021 Manchester United fans celebrate their fifth goal scored by Manchester United's Fred REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United pada Senin mengungkapkan bahwa penonton yang datang ke Old Trafford harus bersiap memeriksakan status COVID-19 yang akan diterapkan mulai pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu pekan ini.

Penonton berusia di atas 18 tahun harus menunjukkan telah divaksinasi lengkap atau menunjukkan hasil negatif pada PCR COVID-19 atau tes sejenis dalam waktu 48 jam sebelum kickoff.

Langkah itu dilakukan setelah pemerintah Inggris mengindikasikan bahwa pemeriksaan sertifikat vaksin COVID-19 kemungkinan bakal diwajibkan terhadap mereka yang menghadiri event-event besar mulai 1 Oktober.

"Manchester United wajib mengikuti pedoman pemerintah nasional ini guna memastikan semua penonton bisa menghadiri pertandingan dengan aman dan berusaha menghindari pembatasan kapasitas lebih jauh pada masa mendatang," kata klub itu seperti dikutip Reuters.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021