Spice Girls akan adakan reuni?

id Mel b,Spice girls,Spice Girls akan adakan reuni?

Spice Girls akan adakan reuni?

Grup musik Spice Girls (ANTARA/Instagram @spicegirls)

Jakarta (ANTARA) - Melanie Janine Brown atau yang sering disapa Mel B mengatakan bahwa Spice Girls kemungkinan akan membuat tur lagi pada tahun 2023.

"Saya selalu mendorong untuk mengadakan reuni Spice Girls," ujar Mel B dilansir People pada Minggu.

Mel B mengatakan ia dan rekan-rekannya telah melakukan diskusi pada tahun lalu namun pandemi COVID-19 melanda sehingga mereka harus mengurungkan niat itu.

Akan tetapi, ia berharap rencana reuni Spice Girls tetap dapat terlaksana di tahun 2023.

"Kami berharap terutama saya ini (tur) akan terjadi, karena saya punya kemampuan untuk mendorong mereka dan saya akan memastikan tur akan terjadi pada tahun 2023," kata Mel B.

Pada tahun 2019, Mel B bersama anggota grup lainnya yakni Emma Bunton, Melanie "Mel C" Chisholm dan Geri Hallwell melakukan reuni untuk "Spice World - Tour" yang dimulai pada Mei di Dublin, Irlandia dan 13 konser lainnya di seluruh Inggris Raya dan Irlandia.

"Kami melakukan tur terakhir kami dan Victoria dengan hormat mengundurkan diri, dan Anda harus menghormati ketika seseorang tidak ingin melakukan tur," kata Mel B.

Mel B sebelumnya mengaku merasa kesal karena Victoria Beckham tidak terlibat untuk reuni.

"Saya berharap ia datang dan hanya sekadar menyapa setidaknya, tidak perlu di atas panggung, hanya sebagai penonton yang hadir untuk mendukung," ujar Mel B.

"Saya yakin ia punya alasan untuk tidak hadir. Saya masih sedikit kesal tapi ya begitulah kami, para gadis. Kami semua saling mendukung apapun yang terjadi, tapi ya itu mengecewakan," lanjutnya.

Victoria Beckham bergabung dengan Spice Girls sejak awal pembentukannya yakni pada 1994 hingga grup tersebut hiatus pada tahun 2000.

Meskipun ia bersatu kembali dengan grup untuk "Return of the Spice Girls Tour", setelahnya Victoria memilih untuk fokus mengurus keluarga dan rumah modenya.

"Butuh banyak keberanian bagi saya untuk tidak melakukan tur dengan Spice Girls lagi, tetapi untuk menjadi orang yang mengatakan, 'Anda tahu, saya tidak melakukannya karena segalanya terasa berbeda sekarang daripada yang dulu,'" Victoria kepada Vogue Jerman tahun 2019.

"Saya lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaan saya. Sekarang saya berusia 45 tahun dan sangat bahagia menjadi wanita. Saya tidak mencoba untuk berubah, saya ingin menjadi yang terbaik versi diri saya sendiri. Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak begitu percaya diri. Saya belajar untuk mendengarkan firasat saya," lanjut Victoria.

Spice Girls merayakan ulang tahun ke-25 untuk lagu "Wanna Be" pada Juli tahun ini.