Gojek luncurkan layanan GoRide dan GoCar Protect+

id Gojek,GoRide protect+,Gojek luncurkan layanan GoRide dan GoCar Protect+

Gojek luncurkan layanan GoRide dan GoCar Protect+

GoRide dan GoCar Protect+. (ANTARA/Gojek)

Jakarta (ANTARA) - Layanan transportasi daring Gojek menyediakan layanan aman dan higienis melalui inovasi GoRide dan GoCar Protect+ yang akan segera diimplementasikan bagi pelanggan dan mitra driver di akhir September.

"GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan," kata Global Head of Marketing Gojek, Amanda Parikesit, dalam jumpa pers daring, Rabu.

"Layanan yang segera dapat diakses pelanggan ini memberikan jaminan pasti kepada pelanggan yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek standar tertinggi, paling higienis, dan teraman di industri," ujarnya menambahkan.

Baca juga: GoFood gelar promo Rp1 untuk rayakan Hari Kemerdekaan

Lebih lanjut, Amanda mengatakan Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver untuk memperoleh pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 10 persen di setiap pemesanan.

Layanan GoCar Protect+ tidak hanya memastikan 100 persen mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi COVID-19, namun juga pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3 persen airborne COVID-19 dalam 30 detik.

Setelah sebelumnya diluncurkan sebanyak 8 ribu unit di Jabodetabek, kini pemasangan air purifier akan diperluas ke kota-kota besar se-Indonesia.

Sementara itu, layanan GoRide Protect+ akan memastikan 100 persen mitra driver telah menjalani vaksinasi, pengecekan suhu tubuh mitra driver, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin tersedianya sekat pelindung dan menyediakan fasilitas sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan.

GoRide dan GoCar Protect+ akan segera hadir bagi para pelanggan di Jabodetabek, sebelum nantinya tersedia di kota-kota besar lain secara bertahap.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pengguna harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru.

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKHEMAT untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga Rp135 ribu.

Baca juga: Aplikasi Gojek hadirkan game 'Fruit Ninja' dan 'Jetpack Joyride'

Baca juga: GoPay beri potongan untuk belanja hingga investasi hingga 50 persen

Baca juga: Aktivitas pengemudi Gojek di tengah kabar off bid' masih normal

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021