Dear Me Beauty gandeng KFC hadirkan primer dan 'sheet mask'

id Dear Me Beauty,kfc,Dear Me Beauty gandeng KFC hadirkan primer dan 'sheet mask'

Dear Me Beauty gandeng KFC hadirkan primer dan 'sheet mask'

Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Merek produk kecantikan lokal Dear Me Beauty kembali membuat terobosan baru dengan menggandeng restoran siap saji KFC untuk secara resmi meluncurkan rangkaian produk kecantikan Dear Me Beauty x KFC.

Pada kolaborasi kali ini, Dear Me Beauty dan KFC akan membawa gebrakan dengan meluncurkan sembilan produk secara berkala hingga tahun depan. Dua produk pertama yang dirilis adalah Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask.

Baca juga: Shopee dan Dear Me Beauty berkolaborasi luncurkan produk bundle eksklusif

Primer Sunstick membawa kombinasi hybrid unik tabir surya dan primer yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh, terasa ringan serta halus namun tetap memberikan perlindungan tinggi dari pancaran UVA+UVB dengan SPF 50+ PA++++.

Hydrating Primer Sheet Mask adalah jawaban bagi mereka yang ingin mengembalikan kesegaran rona wajah. Kombinasi unik sheet mask dan primer ini siap memberikan kulit yang nampak terhidrasi dan bercahaya hanya dalam 15 menit saja.

Tentunya, kedua produk tersebut juga tetap mengusung nilai genderless atau dapat dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita, dari remaja hingga dewasa.

"Kali ini, kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan, dan kami sungguh bangga untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris yang memang jagonya ayam goreng," ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty melalui keterangan resminya dikutip pada Selasa.

"Semoga semangat mendobrak batas ini dapat dirasakan oleh para skincare enthusiast Indonesia dalam collectible item yang siap melindungi dan merawat kulit mereka agar tetap sehat dan indah," lanjutnya.

Primer Sunstrick dijual dengan harga Rp139 ribu dan Hydrating Primer Sheet Mask Rp19.900. Kedua produk ini akan diluncurkan secara eksklusif di Sociolla pada tanggal 20 Oktober 2021 - 3 November 2021.

Baca juga: Burger KFC tidak halal? Awas, Hoaks!

Baca juga: Jika tuntutan tak dikabulkan, Serikat pekerja KFC siapkan aksi lanjutan

Baca juga: KFC bagi-bagi 3.000 paket camilan gratis hoaks

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021