Liga Champions: Barcelona jadi juru kunci usai dikalahkan Muenchen dan Benfica

id Barcelona ,Sergio Aguero ,Liga Champions,Bayern Muenchen,Benfica

Liga Champions: Barcelona jadi juru kunci usai dikalahkan Muenchen dan Benfica

Penyerang Barcelona Sergio Aguero saat tampil melakoni debutnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (17/10/2021). (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero mengaku siap untuk membantu Barcelona keluar dari posisi terjepit yang saat ini mereka alami di Liga Champions.

Barcelona saat ini menempati posisi juru kunci klasemen Grup E tanpa satu poin pun setelah menelan kekalahan identik 0-3 melawan Bayern Muenchen dan Benfica di dua pertandingan pertama mereka.

Los Blaugranas selanjutnya dijadwalkan menjamu wakil Ukraina Dynamo Kiev di Camp Nou pada Rabu malam besok dan Aguero menyebut timnya tak punya pilihan selain menang.

"Tentu saja kami tidak punya opsi lain selain memenangi pertandingan ini," kata Aguero dikutip dari laman resmi Barcelona, Selasa.

"Bila tidak, kami praktis tidak punya kesempatan lagi untuk lolos," ujarnya menambahkan.

Aguero baru saja melakoni debutnya untuk Barcelona dalam kemenangan kontra Valencia di Liga Spanyol akhir pekan kemarin, meski hanya tampil sejak tiga menit jelang bubaran waktu normal.

Penyerang asal Argentina itu berpeluang melakoni debutnya di Eropa bersama Barcelona menghadapi Dynamo Kiev besok dan Aguero menegaskan kemenangan atas Valencia menyuntik kepercayaan diri timnya untuk meraih tiga poin di Liga Champions.

"Kami penuh kepercayaan diri setelah pertandingan Minggu kemarin dan dengan kehadiran suporter di belakang kami, kami yakin bisa meraih tiga poin yang dibutuhkan," katanya.

"Saya senang bisa kembali. Saya merasa baikan dan sungguh malam yang menyenangkan, terutama karena kami menang," tutup Aguero.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021