Adidas dan IVY PARK hadirkan koleksi terbaru 'HALLS of IVY'

id Adidas ,IVY PARK ,HALLS of IVY,sepatu adidas,kolaborasi adidas

Adidas dan IVY PARK hadirkan koleksi terbaru 'HALLS of IVY'

Beyonce dalam balutan "HALLS of IVY" hasil kolaborasi adidas dan IVY PARK. (ANTARA/HO/adidas)

Jakarta (ANTARA) - “HALLS of IVY” menjadi koleksi terbaru dari adidas berkolaborasi dengan IVY PARK, jenama fesyen milik penyanyi Beyonce, untuk merayakan akhir tahun 2021.

Mengutip siaran pers adidas, Jumat, koleksi tersebut merupakan koleksi kelima dari kerjasama antara adidas dan IVY PARK untuk bisa menyajikan koleksi inklusif yang tersedia tidak hanya untuk orang dewasa tapi juga anak- anak.

Dalam kolaborasi terbaru itu, adidas dan IVY PARK menekankan koleksi itu merupakan koleksi yang dapat menyatukan semua orang, terlepas dari latar belakang, kelas, warna kulit atau keyakinan, sebagai komunitas yang mendorong kreativitas dari setiap individu.

“HALLS of IVY” diyakini dapat menonjolkan gaya ekspresif bagi penggunanya entah itu dewasa maupun anak- anak.

Baca juga: Wilio hadirkan koleksi kolaborasi Adidas dan Disney

Mengusung sebuah kampanye bernama “Welcome to the HALLS of IVY” koleksi ini tidak terikat oleh label atau format apa pun.

Kampanye itu ingin menceritakan bahwa “HALLS of IVY” merupakan ruang figuratif yang berada di antara tempat masa sekarang dan tempat yang anda cita-citakan di masa depan.
 
"HALLS of IVY" hasil kolaborasi adidas dan IVY PARK. (ANTARA/HO/adidas)

Beyoncé, Natalia Bryant, Ava Phillippe, Deacon Phillippe, James Harden dan Jalen Green bersama para model yang beragam ditampilkan untuk menunjukkan betapa ekspresifnya koleksi ini.

“HALLS of IVY” memercayai bahwa proses belajar juga dapat datang dari mengemukakan pendapat pribadi melalui ekspresi diri, menjalin hubungan, dan berbagi dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Ide desain koleksi didasarkan pada filosofi ini dan menghadirkan koleksi siluet mode klasik yang diresapi dengan gaya individu dan semangat mengejar impian terliar anda.

Palet warna cerah khas adidas x IVY PARK menjadi pusat perhatian dalam koleksi ini. Glen plaids, pola houndstooth, dan penjahitan struktural yang ditata ulang untuk menyampaikan kekuatan individualitas yang percaya diri.

Sorotan penting dalam koleksi ini di antaranya patchwork puffer, sequin duster, bralette, celana rajutan, romper, rok kulit imitasi, bodysuit, dan sejumlah pakaian anak-anak yang stylish.

Untuk koleksi sepatu, diwakili oleh sneaker IVP Super Sleek Chunk sebagai tambahan baru untuk jajaran koleksi kolaboratif ini.

Koleksi IVY PARK kelima telah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui website resmi adidas Indonesia serta gerai- gerai adidas pada 9 Desember 2021.

Baca juga: Ini tampilan dan harga Adidas YEEZY BOOST 700 Fade Azure

Baca juga: Adidas luncurkan CITY PACK kolaborasi dengan individu kreatif lokal

Baca juga: Kini toko terbesar adidas buka di Indonesia