Adidas luncurkan CITY PACK kolaborasi dengan individu kreatif lokal

id adidas,CITY PACK,Adidas luncurkan CITY PACK kolaborasi dengan individu kreatif lokal

Adidas luncurkan CITY PACK kolaborasi dengan individu kreatif lokal

Peluncuran Adidas CITY PACK. (ANTARA/HO/Adidas Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu Adidas belum lama ini meluncurkan CITY PACK, koleksi yang disebut memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis UltraBOOST DNA, berkolaborasi dengan sejumlah individu kreatif di Asia Tenggara.

Desain CITY PACK terinspirasi dari identitas khas Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Asia Tenggara, kata Adidas, merupakan area yang terus berkembang dan menjadi salah satu titik panas dari tatanan dunia baru.

Wilayah ini kaya akan tradisi, memiliki beragam budaya serta disatukan harapan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Asia Tenggara adalah rumah dari talenta terbaik di dunia, dalam bidang olahraga, seni, fesyen dan musik.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi adidas untuk meluncurkan CITY PACK; tak hanya hadir dengan desain yang segar, CITY PACK juga merupakan selebrasi bagi Asia Tenggara. Koleksi ini merupakan cerminan dari keragaman, kekayaan budaya, masyarakat dan identitas khas dari wilayah ini.

Baca juga: Kini toko terbesar adidas buka di Indonesia

Bekerjasama dengan individu kreatif lokal seperti Yeri Afriyani (Calla the Label) dari Indonesia, Jaemy Choong dari Malaysia, Greg Guleserian (Egg Fiasco) dari Filipina, Eman Raharno Jeman (Clogtwo) dari Singapura, Tanit Likitthamarak dari Thailand serta Le Thanh Tung (Crazy Monkey) dari Vietnam, CITY PACK diciptakan untuk menampilkan ciri yang sangat khas dari masing-masing negara dengan desain unik dan memiliki makna tersendiri.

"Dengan CITY PACK, kami menghadirkan kembali edisi UltraBOOST DNA untuk alasan yang berbeda. Kami ingin merayakan keberagaman identitas dan budaya di kawasan ini dengan menciptakan desain yang bermakna yang mewakili berbagai identitas tersebut, dalam siluet yang sangat disukai yang dapat menarik para konsumen," kata Senior Brand Manager Adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri, dalam siaran pers, dikutip Senin.

Adidas, kata Cinita, sangat senang dapat berkolaborasi dengan Calla The Label untuk mewakili Indonesia karena kami sudah melihat sendiri energi dan keberagaman warna dalam koleksi Calla The Label dan kami yakin Calla The Label dapat menjadi perwakilan Indonesia untuk koleksi ini.

Yeri Afriyani, Founder Calla The Label mengatakan bahwa dia mengambil beberapa bentang budaya serta warna khas Indonesia sebagai inspirasi. "Saya sangat senang ketika Adidas membuka kesempatan untuk saya berkolaborasi dalam koleksi ini. Sebagai merek lokal, momentum ini adalah kesempatan luar biasa untuk mempertunjukkan negara kita yang indah."

Baca juga: Adidas dan Lego berkolaborasi untuk koleksi sepatu anak

Baca juga: Adidas hadirkan busana olahraga untuk ibu hamil

Baca juga: Adidas-LEGO rilis sneaker warna-warni