4 pemain Real Madrid positif COVID-19

id pemain Real Madrid,4 pemain Real Madrid positif COVID-19,Real Madrid,Thibaut Courtois,Federico Valverde, Eduardo Camavinga,postif COVID

4 pemain Real Madrid positif COVID-19

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois bersiap jelang laga Liga Spanyol melawan Levante di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol (30/1/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Javier Barbancho/aww.

Jakarta (ANTARA) - Empat pemain Real Madrid yakni Thibaut Courtois, Federico Valverde, Eduardo Camavinga dan Vinicius Jr dinyatakan positif COVID-19, kata klub itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Rabu.

Klub Liga Spanyol itu dijadwalkan kembali berlaga pada 2 Januari saat mereka bertandang ke Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut kini berada di puncak klasemen dengan 46 poin dari 19 pertandingan, unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua dengan satu pertandingan di tangan.

Baca juga: Ini tiga pemain Barcelona dinyatakan positif COVID-19

Real Madrid sebelumnya memiliki beberapa pemain yang dites positif COVID-19 pada awal bulan ini termasuk Luka Modric, Rodrygo, Marco Asensio, Gareth Bale, Marcelo, Andriy Lunin, Isco dan David Alaba.

Rivalnya Barcelona juga menghadapi wabah COVID-19 dalam skuad mereka sehingga Ousmane Dembele, Samuel Umtiti dan Gavi akan absen dalam perjalanan hari Minggu ke Real Mallorca.

Clement Lenglet, Dani Alves, Jordi Alba dan Alejandro Balde juga kembali positif COVID pada pekan ini.

Baca juga: Arsenal tertarik bek sayap Barcelona Sergino Dest

Baca juga: Barcelona belum menyerah ingin datangkan Matthijs De Ligt dari Juventus