adidas Originals hadirkan 'Never Change Your Stripes'

id adidas,'Never Change Your Stripes,adidas Originals,Superstar dan Ozweego

adidas Originals hadirkan 'Never Change Your Stripes'

adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk "Never Change Your Stripes" (ANTARA/adidas)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut datangnya musim semi, adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk "Never Change Your Stripes".

Berdasarkan keterangan resminya, koleksi ini terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering dikaitkan dengan awalan baru.

Untuk lini pakaian, pada koleksi adidas Originals banyak terinspirasi oleh masa lalu namun tetap dibuat kekinian. Sedangkan untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

Baca juga: Adidas + YEEZY hadirkan sendal Pure dan Ochre
 
adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk "Never Change Your Stripes" (ANTARA/adidas)


Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesoris lainnya.

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang keluarga dengan sentuhan moderen pada gaya pakaian dan sepatu.

Latar belakang menampilkan dua harimau yang sedang bermain untuk menandai tahun Macan yang berada dalam lingkaran, atau sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan.

"Never Change Your Stripes" merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu. Koleksi ini akan tersedia mulai dari 3 Januari 2022.''

Baca juga: Adidas dan IVY PARK hadirkan koleksi terbaru 'HALLS of IVY'

Baca juga: Wilio hadirkan koleksi kolaborasi Adidas dan Disney

Baca juga: Ini tampilan dan harga Adidas YEEZY BOOST 700 Fade Azure''