Seo Eunkwang BTOB dinyatakan positif COVID-19

id Seo Eunkwang ,btob, positif COVID,Seo Eunkwang BTOB dinyatakan positif COVID-19,Cube Entertainment

Seo Eunkwang BTOB dinyatakan positif COVID-19

Seo Eunkwang BTOB juga termasuk idol Korea yang Positif COVID-19 (ANTARA/instagram/btob_silver_light)

Jakarta (ANTARA) - Cube Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa Eunkwang dari grup K-pop BTOB telah mendapatkan hasil tes positif COVID-19.

"Anggota BTOB Seu Eunkwag dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Pada tanggal 14 Februari kemarin, Seo Eunkwang mengalami sakit tenggorokan. Jadi dia awalnya melakukan tes dengan alat tes mandiri dan memastikan bahwa dia negatif," tulis pernyataan tersebut dikutip dari Soompi, Selasa.

Lebih lanjut, agensi tersebut mengabarkan bahwa sebagai tindakan pencegahan, Eunkwang pun mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes PCR. Setelah itu, idol tersebut pun menerima hasil positif hari ini.

Karena Eunkwang menerima hasil positif, seluruh anggota BTOB pun melakukan tes PCR. Mereka pun menghentikan sementara aktivitas-nya demi menjaga kesehatan dan keselamatan.

"Anggota BTOB lainnya akan terlebih dulu melakukan tes PCR dan menunggu di rumah hingga hasil tes keluar," jelas Cube Entertainment.

"Sebelumnya, Seo Eunkwang menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," lanjutnya.

Baca juga: BTOB luncurkan trailer pertama 'comeback'

Baca juga: BTOB siap kembali dengan personel lengkap

Baca juga: Jung Ilhoon sampaikan permintaan maaf terkait kasus narkotika