Pertunangan Shailene Woodley dan Aaron Rodgers batal

id Shailene Woodley , Aaron Rodgers,Pertunangan Shailene Woodley dan Aaron Rodgers batal

Pertunangan Shailene Woodley dan Aaron Rodgers batal

Aktris Shailene Woodley (ANTARA/instagram/shailenewoodley)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Shailene Woodley dan Aaron Rodgers dikabarkan telah berpisah dan membatalkan pertunangan mereka.

"Itu adalah perpisahan yang damai. Mereka adalah orang-orang yang sangat berbeda dengan karir yang sibuk dan ada rintangan yang tidak dapat merek atasi," ungkap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Fox News, Kamis.

Namun di lain sisi, baik pihak dari Shailene maupun Aaron belum memberikan tanggapan terkait dengan kabar tersebut. Sebelumnya keduanya mengumumkan telah bertunangan pada Februari 2021 lalu.

Berita perpisahan pasangan tersebut muncul setelah beberapa minggu mereka dilaporkan tidak memiliki pandangan politik yang sama dan sering menahan diri untuk menangani masalah sosial.

"Mereka tidak setuju dengan banyak hal. Awalnya, mereka memutuskan untuk setuju untuk tidak sepaham tentang berbagai hal dan tidak memperdebatkannya. Dia (Shailene) bukan sesorang yang pikirannya bisa kamu ubah, jadi Aaron bahkan belum mencobanya," kata sumber tersebut.

Baca juga: Ini Kronologis Penangkapan Aktris Shailene Woodley

Baca juga: Ini alasan Foo Fighters batal tampil di F1 Abu Dhabi

Baca juga: Ini penyebab pertunjukan Musikal Aladdin di Broadway batal