Vaksinasi wartawan, PWI Kalteng beri penghargaan ke KKP Palangka Raya

id PWI Kalimantan Tengah, PWI Kalteng, Kalimantan Tengah, Kalteng, Ketua PWI Kalimantan Tengah, HM Haris Sadikin, PWI Kalteng beri penghargaan ke KKP Pal

Vaksinasi wartawan, PWI Kalteng beri penghargaan ke KKP Palangka Raya

Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin (batik merah muda) menyerahkan penghargaan kepada Kepala KKP Kelas III Palangka Raya Ucup Supriyadi, Selasa (29/3/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Palangka Raya, karena telah membantu dan menyuntik vaksin dosis pertama, kedua hingga booster COVID-19 untuk para wartawan beserta keluarga.

Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin di Palangka Raya, Selasa, mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pelayanan prima yang telah diberikan KKP Palangka Raya saat suntik vaksin COVID-19. 

"Bahkan KKP Palangka Raya sampai bersedia datang ke Balai PWI Kalteng di Jalan RTA Milono Km 2,5," tambahnya.

Dia mengakui memang penghargaan yang diberikan tidak sebanding dengan maksimalnya pelayanan yang diberikan KKP Kelas III Palangka Raya. Namun paling tidak, melalui pemberian penghargaan tersebut silaturahmi antara PWI dan KKP dapat terus terjalin dengan baik.

Di tempat yang sama, Kepala KKP Kelas III Palangka Raya Ucup Supriyadi mengatakan, selama ini hubungan KKP Palangka Raya dengan wartawan sangat baik dan harmonis, khususnya anggota PWI Kalteng. Bahkan wartawan, dirasa sudah menganggap KKP sebagai saudara.

"Saya sendiri merasa, KKP ini sudah dianggap saudara oleh teman-teman wartawan. Namun demikian, mohon tetap awasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar pelayanan kami dapat lebih maksimal lagi," ucapnya.

Di akhir pertemuan, Ucup bersama jajaran menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, sehingga penghargaan itu dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi KKP Kelas III Palangka Raya untuk lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia mengatakan semoga dengan adanya kolaborasi seperti ini juga, terkait informasi pelayanan yang diberikan KKP Palangka Raya dapat diketahui oleh masyarakat sebab pemberitaan terkait pelayanan KKP juga sering di sampaikan  ke media massa.

"Kami juga mengharapkan sinergi yang telah terjalin tidak sampai di sini, melainkan bisa berkelanjutan ke depannya," tandasnya.

Baca juga: Kalteng siap torehkan prestasi pada Porwanas Jatim

Baca juga: PWI ajak wartawan terapkan prinsip empat pilar kebangsaan saat meliput