Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah

id Kourtney kardashian,travis barker,Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah

Pasangan Kourtnet Kardashian dan Travis Barker (ANTARA/Instagram @travisbarker)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah menikah secara resmi di Santa Barbara.

Pada 4 April 2022, Kourtney dan Travis disebut telah melakukan pernikahan usai malam penghargaan Grammy Awards. Kini, keduanya benar-benar telah resmi menikah dengan dihadiri oleh beberapa teman dekat dan anggota keluarga.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," ujar seorang sumber dikutip People pada Senin.

Baca juga: Kourtney Kardashian bersedia kencan dengan Liam Payne

"Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat," lanjutnya.

Kourtney (43) dan Barker (46), bertunangan pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California. Pasangan ini telah berkencan kurang dari setahun.

Momen tersebut diabadikan untuk The Kardashians di Hulu, dan perayaan berlanjut setelahnya dengan makan malam kejutan untuk kedua keluarga mereka.

Pernikahan mereka yang sebelumnya dilakukan setelah malam Grammy Awards 2022 di di One Love Wedding Chapel, tidak sah secara hukum.

Kourtney dan Travis tidak mendapatkan surat nikah. Kourtney juga mengklarifikasi beberapa hari kemudian bahwa itu bukan pernikahan yang sah.

Ibu Kourtney, Kris Jenner (66), mengatakan telah bersumpah untuk tidak membocorkan perihal detail pernikahan putri sulungnya.

"Jika saya mengatakan satu hal tentang pernikahan, saya berada dalam banyak masalah!" kata Jenner.

Kourtney dan Travis juga berusaha untuk memiliki bayi. Keduanya telah memiliki anak masing-masing dari pasangan sebelumnya.

Kourtney memiliki tiga anak dari Scott Disick yakni Mason (12), Penelope (9) dan Reign (7). Sedangkan Travis memiliki dua anak dari mantan istrinya Shanna Moakler, Landon (18) dan Alabama (16).

Ia juga tetap dekat dengan putri tirinya Atiana (23), yang merupakan anak dari Shanna dan Oscar De La Hoya.