Kourtney Kardashian gunakan mantel di malam natal pasca persalinan

id Kourtney Kardashian,Malam natal

Kourtney Kardashian gunakan mantel di malam natal pasca persalinan

Penampilan Kourtney Kardashian pada malam natal (ANTARA/Instagram/kourtneykardash)

Jakarta (ANTARA) - Bintang reality show "The Kardashians", Kourtney Kardashian tampil dengan mantel bulu panjang di malam natal yang diadakan di rumah saudaranya Kim Kardashian.
 
Dikutip laman People, Selasa (26/12), wanita yang baru menyambut putranya Rocky dengan suaminya Travis Barker tujuh minggu lalu, membuka diri tentang kesulitan berpakaian pascapersalinan dalam sebuah postingan Instagram yang menyoroti pakaiannya di malam Natal.
 
"Saat lemari belum muat banyak dan payudara sudah terisi ASI, kenakan mantel yang nyaman," tulis Kourtney dalam keterangannya.
 
Untuk ansambelnya yang "nyaman" di acara tahunan keluarga Kar-Jenner, yang hanya mereka lewati sekali sejak dimulai pada tahun 1978, Kourtney mengenakan jaket berbulu halus sepanjang lantai di atas bodysuit hitam dan celana ketat tipis.

Baca juga: Sejumlah selebritas bersukacita sambut Natal dengan menghias rumah
 
Dia memilih pakaian glam yang lembut dan menarik rambutnya menjadi ekor kuda yang ramping dan menambahkan sentuhan bling dengan tumpukan kalung berkilau dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna perak dan hitam.
 
Adik perempuan Kourtney, Khloé Kardashian memuji pendiri Poosh atas penampilan malam Natalnya, dengan berkomentar, “Saat kamu menjadi penjahat, apa pun yang terjadi," merujuk pada gaya berpakaian Kourtney.
 
Sementara Khloé sendiri memakai gaun khusus Galia Lahav, yang dipadukannya dengan berlian Lorraine Schwartz yang menakjubkan.
 
Ibu dari Kar-Jenner, Kris Jenner, juga mengenakan pakaian liburan terbaiknya untuk menghiasi aula bersama keluarganya, mengenakan gaun malam berleher halter hitam-emas dan sarung tangan hitam.
 
Ibu berusia 68 tahun itu juga menyampirkan selendang hitam cantik di bahunya.
 
Kendall dan Kylie Jenner juga tampil di pesta malam Natal.
 
Memanfaatkan energi Natal yang nyaman seperti saudara perempuannya Kourtney, Kendall mengubah pesta menjadi runway dengan gaun midi lengan panjang hitam dengan detail bulu putih ala Santa yang menutupi bagian dada sampai pundak.

Baca juga: Victoria & David Beckham bagikan foto keluarga untuk Natal tahun ini
 
Penampilan Kendall Jenner pada malam natal (ANTARA/Instagram/kendalljenner)

 
Sebaliknya Kylie mengenakan gaun emas seperti Kris, yang sama dengan putrinya yang berusia 5 tahun, Stormi.
 
Duo ibu-anak ini tampil memukau dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam balutan gaun metalik Dolce & Gabbana yang serasi.
Penampilan Kylie Jenner pada malam natal (ANTARA/Instagram/kyliejenner)

 
Kris Jenner dan Kardashian bersaudara memamerkan pakaian mereka dalam video keluarga dengan ceria melakukan sinkronisasi bibir ke lagu "Santa Tell Me" milik Ariana Grande, yang dibagikan Kylie di Instagram.
 
Sebagai pembawa acara, Kim Kardashian adalah satu-satunya saudara perempuannya yang melewatkan lip-sync, dan Kylie merujuk ketidakhadirannya dalam keterangan, menulis, “Kami tidak dapat menemukan kimberly”.