Kourtney Kardashian dan Travis Barker sambut kehadiran bayi pertama

id Kourtney Kardashian,Travis barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker sambut kehadiran bayi pertama

Foto Kourtney Kardashian yang tengah hamil (ANTARA/Instagram/kourtneykardash)

Jakarta (ANTARA) - Kourtney Kardashian Barker dan Travis Barker menjadi orang tua lagi setelah menyambut telah menyambut bayi pertama mereka bersama.
 
Laman People, Sabtu (4/11), melaporkan kabar tersebut dikonfirmasi oleh beberapa sumber yang mengetahui kabat tersebut. Pendiri Lemme Kourtney Kardashian Barker dan drummer Blink-182 Travis Barker mengungkapkan bahwa mereka akan menyambut bayi laki-laki saat pesta pengungkapan gender pada bulan Juni. 
 
Pasangan Kourtney Kardashian Barker dan Travis Barker yang menikah pada tahun 2022 itu sebelumnya sudah menjadi orang tua dari enam anak. Kourtney Kardashian memiliki Reign Aston (8) Mason Dash (13) dam seorang putri Penelope Scotland (11) dengan mantan suaminya Scott Disick .
 
Sementara Travis Barker sudah menjadi ayah dari seorang putra bernama Landon (20), seorang putri Alabama (17), dan putri tiri Atiana De La Hoya (24) dengan mantan istrinya Shanna Moakler.
 
Beberapa minggu sebelum menyambut bayi mereka, Kourtney Kardashian Barker membahas "darurat medis" yang dia alami setelah menjalani operasi janin yang mendesak.
 
Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker dalam balutan busana Halloween (ANTARA/Instagram/kourtneykardash)

 
 
Kardashian Barker pertama kali mengumumkan berita kehamilannya pada bulan Juni dengan mengacungkan papan berisi tulisan tangan di konser suaminya Blink-182. Kabar bahagia tersebut kemudian dibenarkan pasangan tersebut saat sama-sama mengunggah video momen spesial tersebut di Instagram.
 
Dalam klip tersebut, Kardashian Barker yang mengenakan pakaian hitam tersenyum dan melompat-lompat di antara kerumunan di Stadion BMO Los Angeles sambil mengangkat sebuah papan dengan huruf hitam besar yang bertuliskan: “Travis, Saya Hamil!”.