Hadiri HUT Bhayangkara Ke-76, Wabup Murung Raya apresisasi kinerja Polri

id Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rejikinoor, Murung Raya, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, Kapolres Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widyana

Hadiri HUT Bhayangkara Ke-76, Wabup Murung Raya apresisasi kinerja Polri

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres kabupaten setempat, Selasa (5/7/2022). ANTARA/SUPRIADI

Puruk Cahu, Kalteng (ANTARA) - Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rejikinoor menyatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polri, khususnya jajaran Polres kabupaten setempat, karena telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Hal tersebut disampaikan Rejikinoor saat memberikan sambutan pada acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Mapolres Murung Raya, Selasa (05/07).

Dalam kesempatan tersebut, Rejikinoor juga berterima kasih kepada Polri karena telah menjadi mitra yang baik dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh pemerintah daerah, khususnya dukungan penuh Polres Murung Raya dalam menangani wabah Pandemi Covid-19 di kabupaten setempat

"Kami yakin Polres Mura selalu mengedepankan preventif dan humanis dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat," kata Rejikinoor.

Sementara itu, Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 kali ini masih mengedepankan upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menyukseskan program vaksinasi.

"Di HUT Bhayangkara kali ini saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, dan seluruh Forkopimda yang turut hadir bersama-sama menyukseskan program pemerintah, yakni vaksinasi," kata I Gede.

Baca juga: Lima sekolah di Murung Raya ikuti program sekolah penggerak angkatan ke-II

Untuk diketahui sebelum acara syukuran, jajaran Polres Murung Raya bersama Wakil Bupati Murung Raya melakukan upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara daring yang dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Setelah acara syukuran, kegiatan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke 76 yang dipimpin langsung Kapolres Murung Raya dan Ketua Bhayangkari Cabang Murung Raya dimana tumpeng tersebut diberikan kepada anggota Polres yang paling senior dan anggota yang paling junior.

Rangkaian acara HUT Bhayangkara tersebut dihadiri perwira penghubung 1013/Mtw, Mayor Inf Heru, Ketua DPRD Murung Raya Doni, perwakilan Kajari Murung Raya, Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Murung Raya serta juga tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

Baca juga: Pemkab Murung Raya serahkan bantuan melalui Gerebek Stunting

Baca juga: Stunting menjadi perhatian serius Pemkab Murung Raya