Kino Pentagon segera luncurkan single solo spesial

id Kino ,pentagon,kpop,penyanyi korea,korsel,Boyband,single

Kino Pentagon segera luncurkan single solo spesial

Kino Pentagon (ANTARA/instagram/831x10)

Jakarta (ANTARA) - Kino dari grup K-pop Pentagon akan merilis debut single solo spesial pada 9 Agustus mendatang yang berjudul "Pose".

Korea Herald melaporkan pada Jumat (29/7), Kino juga telah merilis poster untuk single solo tersebut. Poster tersebut berlatar hitam dengan setetes air yang membuat riak merah muda.

Tak hanya membuat lirik dan melodi untuk lagu tersebut, agensi juga telah mengonfirmasi bahwa Kino juga sedang bersiap untuk menampilkan penampilan terbaiknya membawakan lagu tersebut.

Sebelumnya, Kino diketahui telah berpartisipasi dalam menulis serangkaian lagu untuk grupnya termasuk lagu "Feelin' Like" serta lagu utama dari EP ke-12 "In:Vite U".

Di sisi lain, enam anggota Pentagon juga dikabarkan terbang ke London untuk tampil di festival K-pop. Kemudian pada bulan September, Pentagon dijadwalkan akan mengadakan konser di Tokyo selama tiga hari.

Kang Hyung Gu atau yang lebih dikenal sebagai Kino merupakan penyanyi, penulis lagu, rapper dan komposer dari Korea Selatan. Namanya mulai dikenal sejak bergabung dalam boy grup Pentagon yang debut pada tahun 2016 lalu di bawah agensi Cube Entertainment. Tak hanya itu, Kino juga aktif merilis musik solo melalui SoundCloud dengan nama akun Knnovation.