Cara memilih popok yang tepat agar tidak iritasi

id Popok,mamypoko,aurel hermansyah,iritasi,memilih popok

Cara memilih popok yang tepat agar tidak iritasi

Ilustrasi orang tua mengganti popok si buah hati. (ANTARA/HO/Pexels)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta sang buah hati Ameena Hanna dipilih menjadi brand ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering.

"Yang pasti kita senang banget. Dan kalau tipikalnya aku sama Bang Atta itu kalau kita, misalnya ada yang menawarkan jadi brand ambassador, kita kadang nggak main langsung 'oh iya kita mau' gitu," kata Aurel saat dijumpai di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

"Sudah pasti kita harus coba dulu produknya. Kira-kira cocok nggak ya sama produknya. Apa benar yang diklaim itu benar gitu. Karena kita benar-benar mau sharing ke ibu-ibu lain bahwa memang ini produk memang bagus gitu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aurel juga mengaku bahwa sebagai orang tua, dia pun tak mau sembarangan memilih produk untuk sang buah hati.

Terlebih, Aurel mengatakan bahwa Ameena memang memiliki kulit yang sensitif sehingga Aurel harus sangat selektif dalam memilihkan produk untuk digunakan sang buah hati.

"Sebagai orang tua, kita juga nggak asal main 'wah Ameena jadi brand ambassador' gitu. Kita harus tanya-tanya juga. Ngobrol, selektif sama produk, pas lagi foto sesi sama Ameena juga tanya-tanya gimana sih brandnya segala macam," ujar Aurel.

Selain itu, Aurel pun ingin menjaga kepercayaan dari para penggemarnya. Aurel pun tak mau mengecewakan para penggemarnya apabila sembarang dalam memilih produk.

Sehingga, Aurel tidak mau sembarangan mengiyakan untuk menjadi brand ambassador sebuah merek.

Namun setelah melewati berbagai diskusi dan percobaan dengan produk MamyPoko Panta X-tra Kering, Aurel pun akhirnya setuju untuk menjadi brand ambassador karena sang buah hati pun cocok menggunakan produk tersebut.

"Takutnya kan teman-teman di luar mereka mau coba karena lihat 'oh Aurel sama Atta pake itu'. Terus tiba-tiba 'ih kok produknya gini sih?' gitu. Takutnya orang berpikirnya gimana ke aku gitu," jelas Aurel.

"Makanya pas di tawarin aku banyak ngobrol, dan pas dipakai Ameena pun cocok," pungkasnya.