HIVI! dan Idgitaf meriahkan panggung Roemah Itah di Palangka Raya

id hivi,idgitaf,hivi!,konser di palangka raya,roemah itah,konser idgitaf palangkaraya,konser hivi palangkaraya,konser palangkaraya

HIVI! dan Idgitaf meriahkan panggung Roemah Itah di Palangka Raya

Grup band HIVI! tampil saat konser bertajuk "Roemah Itah" di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/10/2022). Penampilan grup band yang beranggotakan Nadhia Aleida (Vokal 1), Ilham Aditama (Vokal 2), Ezra Mandira Sugandi (Gitar), Febrian Nindyo (Gitar) membawakan sejumlah lagu hitsnya diantaranya Pelangi, Remaja, Mata Ke Hati dan Siapkah Tuk Jatuh Cinta. ANTARA FOTO/Makna Zaezar (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Palangka Raya (ANTARA) - Ribuan penggemar musik Tanah Air antusias menikmati panggung Roemah Itah di GOR Serbaguna Indoor,Jalan Tjilik Riwut Km 5, Palangka Raya, Sabtu.

Acara musik yang mengusung tema "Kita Tak Sendiri" itu dibuka dengan penampilan sederet band dan penyanyi lokal asal Palangka Raya, seperti Milad, The Originals, Chromatic Five, Miracle, Floo dan Jojo Wenthe.

Kemudian, dilanjutkan dengan tampilan memukau dari Idgitaf yang membuat penonton terbawa suasana saat ia menyanyikan lagu Takut.
Penyanyi Idgitaf membawakan lagu saat tampil pada konser bertajuk "Roemah Itah" di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/10/2022). Dalam konser musik tersebut Idgitaf membawakan sejumlah lagu karya terbaiknya seperti Kasur Tidur, Terpikat Senyummu, Takut, Satu-Satu, dan Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Selain itu, penyanyi berusia 21 tahun itu juga membawakan sejumlah lagu karya terbaiknya seperti Kasur Tidur, Terpikat Senyummu, Satu-Satu dan Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang.

Setelah penampilan Idgitaf, HIVI! tampil ciamik dengan lagu-lagu andalannya.Grup musik yag beranggotakan empat orang itu mengaku senang karena ini pertama kalinya mereka mengunjungi Kota Palangka Raya.

"Kami merasa senang sekali akhirnya HIVI! untuk pertama kalinya bisa mengunjungi dan menghibur warga Kota Palangka Raya, semoga nanti kami bisa kembali lagi kesini" kata vokalis HIVI!, Neida Aleida.

HIVI! membawakan sejumlah lagu hitsnya diantaranya Pelangi, Remaja, Mata Ke Hati dan Siapkah Tuk Jatuh Cinta.

Di akhir penampilan, HIVI! memberikan sentuhan musik koplo yang membuat ribuan penonton asyik bergoyang.
Grup band HIVI! tampil saat konser bertajuk "Roemah Itah" di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/10/2022). Penampilan grup band yang beranggotakan Nadhia Aleida (Vokal 1), Ilham Aditama (Vokal 2), Ezra Mandira Sugandi (Gitar), Febrian Nindyo (Gitar) membawakan sejumlah lagu hitsnya diantaranya Pelangi, Remaja, Mata Ke Hati dan Siapkah Tuk Jatuh Cinta. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Acara ini ditutup secara meriah dengan penampilan dari DJ RZQN.

Baca juga: Yura Yunita dan Rizky Febian tampil memukau penonton Borneoland Fest 2022

Baca juga: Konser Justin Bieber resmi ditunda, termasuk di Jakarta

Baca juga: Konser Chrisye dinilai akan jadi konser langka di dunia