BLUE akan rayakan Valentine di Jakarta pada 2023

id BLUE,Grup vokal asal Inggris BLUE ,Hari Valentine,BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta,Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park

BLUE akan rayakan Valentine di Jakarta pada 2023

Grup vokal asal Inggris BLUE. (ANTARA/HO/Color Asia Live)

Jakarta (ANTARA) - Grup vokal asal Inggris BLUE siap merayakan Hari Valentine bersama para penggemar di Jakarta lewat konser “BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta” pada 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

“BLUE adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali BLUE ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits BLUE dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti,” kata Managing Director Color Asia David Ananda dalam keterangannya, Jumat.

Tak hanya itu, grup yang digawangi oleh Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe juga akan ditemani oleh pemenang Bristish Pop Idol Gareth Gates untuk membuka konser.

Tiket untuk konser ini dapat mulai dipesan pada Senin, 24 Oktober 2022, pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com dengan pilihan kelas sebagai berikut.

Ada BLUE Zone (standing festival), DIAMOND VVIP (numbered seating), dan GOLD (free seating).

Baca juga: Boy Band BLUE Siapkan Album Baru

Baca juga: White Day jadi momen untuk balas hadiah Valentine

Baca juga: Tips memilih kado Valentine sesuai zodiak