Ini penyebab Harry Styles batalkan konsernya

id Harry Styles ,konser Harry Styles ,Harry Styles flu

Ini penyebab Harry Styles batalkan konsernya

Harry Styles attends the world premiere of "My Policeman" at the Toronto International Film Festival (TIFF) in Toronto, Ontario, Canada September 11, 2022. REUTERS/Mark Blinch (REUTERS/MARK BLINCH)

Jakarta (ANTARA) - Harry Styles membatalkan konsernya akhir pekan ini karena alami flu.

“Saya sangat menyesal melakukannya," kata Styles dilaporkan Hollywood Reporter, Senin.

Setelah menjadwal ulang pertunjukan Jumat malam di Forum Kia di Los Angeles, Styles membuat lebih banyak perubahan pada jadwal turnya pada hari Sabtu dan menjelaskan bahwa dia sedang tidak sehat.

Baca juga: Ini alasan Harry Styles batalkan konser di Copenhagen

"Menjelang akhir pertunjukan pada hari Rabu, saya mulai merasa sakit dan sejak itu saya terbaring di tempat tidur karena flu," tulis Styles pada hari Sabtu di Instagram Story-nya.

“Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk dapat bernyanyi malam ini, tetapi saya meninggalkan dokter sekarang dan saya sangat sedih karena itu tidak mungkin. Sampai baru-baru ini saya tidak harus menunda pertunjukan karena sakit selama 12 tahun saya melakukan tur. Saya sangat menyesal melakukannya, dan jika ada, saya bisa melakukan pertunjukan, saya akan melakukannya,” imbuhnya.

Atas kabar tersebut, Styles pun meminta maaf kepada para penggemarnya.

“Saya minta maaf berita ini datang begitu dekat dengan waktu pertunjukan, tetapi itu adalah harapan saya yang paling tulus untuk dapat bermain untuk Anda malam ini. Saya tahu beberapa dari Anda telah merencanakan perjalanan ke L.A. untuk melihat pertunjukan, dan itu sangat berarti bagi saya,” katanya.

Styles mengatakan bahwa konsernya pada 5, 6, dan 7 November ditunda hingga 26, 27, dan 29 Januari 2023. Sementara jadwal lainnya akan bermain sesuai rencana.

Baca juga: Harry Styles akan bacakan dongeng untuk CBeebies Bedtime Story

Baca juga: Gabung MCU, Harry Styles jadi saudara Thanos

Baca juga: Penonton konser Harry Styles diharuskan sudah vaksin