Harry Styles pamerkan potongan rambut barunya di medsos

id Harry Styles,buzz cut

Harry Styles pamerkan potongan rambut barunya di medsos

Harry Styles dengan gaya rambut barunya saat debut parfum terbarunya Pleasing (ANTARA/Instagram/pleasing)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Inggris Raya Harry Styles memamerkan potongan rambut terbaru bergaya buzz cut alias cepak yang dramatis di media sosial.
 
People, Kamis (16/11),  melaporkan Harry Styles, aktor "Don't Worry Darling", secara resmi memulai debut rambutnya yang dicukur buzz cut saat berada di pesta peluncuran di London untuk merayakan wewangian baru merek Pleasing miliknya. Foto dia dengan rambut cepak tersebut kemudian diunggah akun Instagram Pleasing.
 
Penampilan baru Harry Styles ini juga terlihat penggemar melalui video saat dia bersama pacarnya Taylor Russell di konser U2 minggu lalu. Keputusan pemenang Grammy itu untuk memangkas habis rambut ikalnya yang terkenal memicu banyak obrolan di sosial media.

Baca juga: Wajah Harry Styles dilempar benda asing saat konser
 
Beberapa penggemar merasa sulit untuk menerima potongan buzz cut Harry Styles, yang lain menyesali apa yang mereka anggap sebagai langkah yang salah.
 
Ada juga beberapa yang melontarkan lelucon ringan kepada Harry Styles, seperti salah satu pengguna Instagram yang berkomentar, "apa yang terjadi soal November tidak bercukur?", merujuk pada gerakan No Shave November, tidak bercukur selama bulan itu.
 
Harry Styles dan rambutnya dianggap sepaket sejak dia melakukan debut melalui boyband One Direction pada 2010. Penyanyi itu telah mengubah tatanan rambutnya dalam berbagai cara selama bertahun-tahun, mulai dari gaya keriting pada masa awal, rambut sebahu pada 2015 hingga rambut pendek bergelombang, yang menjadi gaya Styles pada tiga album solo pertamanya dan karier aktingnya yang berkembang.

Baca juga: Ini alasan Harry Styles tolak perankan Prince Eric di 'The Little Mermaid'
 
Bahkan penata rambut Ayae Yamamoto, wanita di balik penampilan Styles di atas panggung, mengetahui rambut merupakan kekuatan yang dimiliki Styles pada setiap tindakannya.
 
“Para penggemar sangat antusias dengan rambutnya! ” katanya pada People secara eksklusif selama musim panas, mencatat bahwa bekerja dengan rambut berstatus selebriti membuatnya "gugup" pada awalnya.

Yamamoto merasa setiap pujian untuk rambut Harry Styles juga dialamatkan untuk dia, yang membuat dia bahagia.
 
"Dan itu membuat saya sangat bahagia, seperti, 'oke, saya sedang melakukan sesuatu di sini'. Mereka adalah penggemar beratnya dan mereka sangat mengenal rambutnya. Jadi, saya ingin melakukan hal yang benar kepada mereka karena sekarang saya juga merupakan penggemar berat Harry," kata dia.

Baca juga: Harry Styles tampil dengan jumpsusit pelangi di Grammys 2023

Baca juga: Ini penyebab Harry Styles batalkan konsernya

Baca juga: Ini alasan Harry Styles batalkan konser di Copenhagen