Jack Ma tepergok sedang wisata kuliner di Bangkok

id Jack ma, wisata kuliner,Pendiri alibaba

Jack Ma tepergok sedang wisata kuliner di Bangkok

Dokumentasi - Co-founder sekaligus executive chairman Alibaba Group, Jack Ma, menghadiri World Artificial Intelligence Conference (WAIC) di Shanghai, China, pada Senin (17/9/2018). ANTARA/REUTERS/Aly Song/am.

Jakarta (ANTARA) - Miliuner Jack Ma, pendiri Alibaba Group, tepergok sedang wisata kuliner di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Kabar Jack Ma sedang berada di Bangkok mencuat setelah koki berbintang Michelin Thailand, Supinya "Jay Fai" Junsuta, mengunggah foto dia bersama Jack Ma, seperti disiarkan oleh Reuters, Sabtu (7/1) waktu setempat.

Baca juga: China denda Alibaba Rp40 triliun usai penyelidikan antimonopoli

Sang koki menuliskan keterangan "amat sangat sederhana, kami merasa terhormat menyambut Anda dan keluarga di (restoran) Jay Fai".

Media lokal Thailand melaporkan Jack Ma berada di restoran itu bersama Ketua Dewan Chaoren Pokphand Group Supakit Chearavanont. Perusahaan itu tidak berkomentar soal pertemuan dengan Jack ma.

Jack Ma Foundation juga tidak berkomentar atas kabar sang miliuner berada di Bangkok.

Jack Ma jarang terlihat di depan umum setelah dia mengkritik regulator keuangan China pada 2020. Setelah kejadian itu, regulator mengekang perusahaan miliknya.

Media Thailand juga melaporkan Jack Ma menonton pertandingan tinju di Stadion Rajadamnern di Bangkok. Dia berpose dengan tangan mengepal bersama petinju Thailand Sombat "Buakaw" Banchamek.