Job Fair Lamandau diikuti belasan penyedia lowongan kerja

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik

Job Fair Lamandau diikuti belasan penyedia lowongan kerja

Job Fair Lamandau 2023, Nanga Bulik, Selasa (14/2). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah menggelar Job Fair 2023 yang terselenggara melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi bersama dunia usaha di daerah setempat.

"Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengadakan job fair," kata Bupati Lamandau, Hendra Lesmana.

Hendra secara resmi membuka job fair tersebut yang dilaksanakan mulai 14-16 Februari 2023 bertempat di GPU Lantang Torang Nanga Bulik, Selasa (14/2). 

Baca juga: Lamandau giatkan upaya pencegahan stunting

Penyediaan lowongan pekerjaan pada Job Fair 2023 yakni dari RSUD Lamandau, Bank Mandiri, BPJS Ketenagakerjaan dan 13 perusahaan swasta yang berada di kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan ini, tersedia sebanyak 82 macam jenis pekerjaan dan total tenaga kerja yang dibutuhkan mencapai 499 orang. 

"Kami harap lowongan pekerjaan tersebut dapat memprioritaskan dan mengakomodir angkatan kerja lokal sesuai kualifikasi dan kompetensi yang diperlukan," harap bupati.

Dia mengajak masyarakat yang membutuhkan lowongan pekerjaan agar langsung datang dan memanfaatkan kesempatan ini.

Apabila ada masyarakat yang belum mendapatkan informasi, agar masyarakat yang hadir saat ini dapat menginformasikan ke khalayak ramai dan dapat dipastikan tidak dipungut biaya. 


Baca juga: Bupati Lamandau apresiasi Jamda ke-10 YKRI Kalteng



Baca juga: Pemkab Lamandau optimalkan pengembangan sektor pariwisata


Baca juga: Laksanakan Safari Jumat, ini pesan Bupati Lamandau