Berkunjung ke Bali, Aktor Korsel Lee Jae Wook ingin cicipi nasi goreng

id Lee Jae Wook,Aktor Korsel Lee Jae Wook,Bali,Kalteng,cicipi nasi goreng

Berkunjung ke Bali, Aktor Korsel Lee Jae Wook ingin cicipi nasi goreng

Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook saat konferensi pers di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (24/02/2023). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook mengatakan dia ingin berkunjung ke daerah lainnya di Indonesia selain Jakarta, yaitu Bali, dan mengaku ingin mencicipi masakan Indonesia, yaitu nasi goreng.

Saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, bintang drama "Alchemy of Souls" itu mengatakan bahwa Bali selama ini dikenal sebagai pulau yang indah sehingga dia tertarik mengunjungi Pulau Dewata itu.

Terkait dengan makanan khas Indonesia, Lee Jae Wook mengaku ingin mencicipi nasi goreng sebab dia belum pernah mencobanya. Sejak sampai di Indonesia pada Kamis (23/2) hingga hari ini, Lee Jae Wook belum sempat menyantap makanan populer di Indonesia itu.

Tak hanya sampai di situ, Lee Jae Wook juga mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi destinasi bersejarah di Indonesia seperti candi Borobudur bersama penggemar.

Lee Jae Wook rupanya pernah menonton di sebuah acara reality show yang disiarkan di Korea Selatan, yang menampilkan latar tempat bersejarah di Indonesia itu. Dia ingin mengabadikan kenangan dengan berfoto di tempat tersebut.

"Alasannya (ingin ke Candi Borobudur) karena kelihatannya indah sekali," ujar Lee Jae Wook melalui bantuan penerjemah.

Baca juga: Lee Jae Wook siapkan "kejutan" untuk penggemar di Jakarta besok

Kedatangan Lee Jae Wook melalui tur "2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta" menjadi kesempatan perdananya berkunjung ke Indonesia, khususnya Jakarta.

"Terima kasih banyak sudah menyambut saya. Semoga saya bisa membuat kenangan yang baik di Indonesia di Jakarta," kata aktor itu.

Ketika ditanya apakah dia ingin kembali mengunjungi Indonesia lagi di lain kesempatan, Lee Jae Wook dengan yakin dan senang mengatakan tentu ingin bisa mendapatkan kesempatan serupa ini kembali.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan audiens baik di Indonesia maupun di dunia yang menggemari K-Drama dan K-Pop dengan tulus.

Untuk saat ini, Lee Jae Wook mencoba untuk fokus ke kariernya di dunia akting. Dia enggan merinci rencana proyek untuk tahun ini, namun, ada banyak tawaran akting yang diterimanya.

Lee Jae Wook telah membintangi beberapa film dan serial drama seperti "The Battle of Jangsari" (2019) hingga yang terpopuler "Alchemy of Souls" (2022-2023).

Dari sekian banyak film dan drama yang dia bintangi, Lee Jae Wook menyukai seluruh karakter yang pernah dia mainkan. Meski begitu, karakter Jang Uk di "Alchemy of Souls" menjadi karakter yang paling membekas baginya.

Ketika ditanya genre film atau serial apa yang ingin dijajal di proyek selanjutnya, Lee Jae Wook mengaku tertarik untuk mencoba genre noir.

"Saya ingin coba sesuatu yang memberikan kesan 'keras', yaitu genre noir. Jadi, saya ingin coba genre yang baru yaitu genre noir," kata Lee Jae Wook.