Serial 'True To Love' akan tayang 12 April di Prime Video

id True to love, prime video, serial

Serial 'True To Love' akan tayang 12 April di Prime Video

Ketiga pemeran utama “True to Love” (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming video global Prime Video hari ini mengumumkan bahwa serial romantis “True to Love” akan hadir mulai 12 April.

Menurut siaran resminya, Senin, pelanggan Prime Video di Indonesia dan sejumlah negara lain di Asia serta Inggris, Amerika Serikat, Kanada dan Australia, dapat menonton episode baru “True to Love” setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 12 April.

“True to Love” adalah serial komedi romantis yang penuh dengan romansa. Serial ini berfokus pada kehidupan pelatih kencan terkemuka Deborah (Yoo In-na), perencana penerbitan Soo-hyeok (Yoon Hyun-min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang-jin (Joo Sang-wook).

Baca juga: Park Hyung-sik jadi putra mahkota di drama "Our Blooming Youth"

Aktris Yoo In-na dikenal karena perannya dalam drama seperti “The Spies Who Loved Me”, “Guardian: The Lonely and Great God” dan “My Secret Hotel”. Sementara Yoon Hyun-min baru-baru ini memerankan karakter di “Get Revenge”, “Men are Men” dan “Witch at Court”. Kemudian tak hanya itu, Joo Sang-wook telah berakting dalam serial seperti “Touch”, “Fates & Furies” dan “Fantastic”.

“True to Love” diproduksi oleh KT StudioGenie, Poongnyeonjeonpasang, dan Oz Arena. Serial ini diproduseri oleh Lee Tae-gon, yang telah menarik perhatian publik melalui karyanya di “Mad for Each Other”, “Diary of a Prosecutor”, dan serial “Hello, My Twenties”. Sementara penulis “True to Love” adalah A-kyung, yang terkenal dengan gaya penulisannya yang jenaka.

Proses pengambilan gambar “True to Love” sendiri diketahui telah dimulai dari pertengahan tahun 2022, dan akan tayang secara global di Prime Video pada 12 April.