BlackAuto Battle musim 2022 kembali digelar

id BlackAuto Battle ,Ajang kompetisi car tuning ,BlackAuto Battle musim 2022 ,Kota Solo,Real competition, True Champion,kompetisi mobil

BlackAuto Battle musim 2022 kembali digelar

Black Auto Battle yang diselenggarakan di kota Solo, Jawa Tengah. (ANTARAHo/Black Auto Battle)

Jakarta (ANTARA) - Ajang kompetisi car tuning terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle musim 2022 digelar, sebelumnya acara sempat terhambat karena adanya pandemi COVID-19 di Indonesia.

Kota Solo menjadi lokasi pertama acara digelar setelah pandemi, mengangkat tema besar "Real competition, True Champion".

Kota Solo dianggap mampu memberikan cita rasa berbeda dalam dunia car tuning yang kini memang sedang digandrungi anak muda Indonesia.

"Setelah masa pandemi berakhir, 2022 adalah tahun dimana kita kembali menggelar gelaran BlackAuto Battle dengan memilih Kota Solo sebagai kota pertama kita yang mewakili Central Region," kata Perwakilan Pelaksana Event, Boy Prabowo dalam keterangan resminya, Jumat.

Sebagaimana diketahui bersama, dunia car tuning di bagian tengah pulau Jawa ini tergolong maju pesat seiring dengan hadirnya kemudahan akses transportasi serta informasi disana.

Hal itu terlihat dengan semakin berkembangnya tempat-tempat yang menyediakan modifikasi, installer dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di kota ini.

Baca juga: Meski pandemi, pasar mobil bekas tunjukkan pergerakan positif