Kim Seon Ho akan sapa penggemar di Jakarta pada Juni 2023

id Kim Seon Ho,aktor korea

Kim Seon Ho akan sapa penggemar di Jakarta pada Juni 2023

Aktor Kim Seon Ho (ANTARA/instagram/seonho_kim)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho akan menyapa para penggemarnya di Jakarta pada 3 Juni mendatang dalam acara bertajuk "2023 Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three Smile) in Jakarta".

Berita itu diumumkan oleh promotor Mecima Pro pada Senin (13/3) malam melalui unggahannya di Instagram. Gelaran jumpa penggemar (fan meeting) itu akan bertempat di Tennis Indoor Senayan pukul 7 malam WIB.

Namun hingga saat ini pihak promotor belum membagikan informasi detail mengenai tiket acara jumpa pers tersebut, termasuk rincian harga dan kategori tiket.

 

Jakarta bukan menjadi satu-satunya kota di Asia yang dikunjungi Kim. Sebelumnya, dia juga telah singgah di Manila, Filipina, pada Desember 2022. Acara jumpa penggemar ini telah dimulai di Korea Selatan. Selain kota-kota tersebut, Kim juga akan mengunjungi Hong Kong pada 29 April 2023.

Kim menjadi terkenal di dunia hiburan Korea Selatan setelah membintangi sejumlah drama hits di antaranya termasuk "Start-Up" (2020) hingga "Hometown Cha-Cha-Cha" (2021) yang ditayangkan di tvN dan Netflix.

Baca juga: Kim Seon Ho akan berperan di film 'Tyrant'

Baca juga: Kim Seon-ho akan berperan dalam drama panggung 'Touching the Void'

Baca juga: Kim Seon Ho telah kembali ke Instagram