Dewa United tambah kekuatan lini belakang

id dewa united,tambah kekuatan lini belakang,liga indonesia Oleh Aldi Sultan

Dewa United tambah kekuatan lini belakang

Pesepak bola Dewa United Majed Osman (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (30/3/2023). Persik Kediri menang atas Dewa United dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Fauzan/aww. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Jakarta (ANTARA) - Dewa United menambah kekuatan lini belakang mereka dalam rangka mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan mendaratkan bek Agung Mannan pada bursa transfer kali ini.


Dilansir dari laman resmi klub, Rabu, CEO Dewa United Ardian Satya Negara dengan senang hati menyambut kedatangan Agung Mannan ke dalam skuad asuhan Jan Olde Riekerink.

"Kami menyambut dengan senang hati kehadiran Agung Mannan di tim ini. Dia salah satu pemain belakang yang penampilannya cukup menonjol musim lalu dan punya peran penting saat PSM menjadi juara Liga 1," ujar Ardian.

 
Di sisi lain, Agung Mannan mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Dewa United dan memiliki ambisi untuk membawa The Tangsel Warriors meraih target yang diinginkan.

Pemain asal Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, sebenarnya Dewa United telah menghubungi dirinya sejak dua bulan lalu dan akhirnya bisa mencapai kesepakatan beberapa waktu yang lalu.

"Mungkin ke depannya saya lebih ingin berprestasi lagi di keluarga baru ini, apalagi di Dewa United ini saya lihat prospeknya sekarang lebih bagus untuk jenjang yang sekarang ini, apalagi pelatihnya," terang Agung.

"Di putaran kedua kemarin saya lihat perkembangannya cukup bagus, jadi siapa tahu mungkin saya bisa lebih bagus lagi di Dewa United," sambungnya.

Pada Liga 1 Indonesia musim lalu pemain berusia 24 tahun tersebut tercatat tampil sebanyak 27 pertandingan untuk PSM Makassar dengan total 2.176 menit bermain.

Bersama Juku Eja, Agung Mannan tercatat berhasil menjuarai kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 serta mencapai partai final Piala AFC zona ASEAN.