Pama Persada tingkatkan sinergi bersama awak media Kalteng-Kalsel

id Pama persada, media massa, kalteng, kalimantan tengah, kalsel, kalimantan selatan

Pama Persada tingkatkan sinergi bersama awak media Kalteng-Kalsel

Manajemen PT PAMA bersama awak media pada media gathering di Palangka Raya, (24/5). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Pama Persada menggelar kegiatan media gathering bersama sejumlah wartawan dari wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Division Head External Partnership TTA, Muhammad Rum di Palangka Raya, Kamis, mengatakan, media gathering yang dilaksanakan ini untuk mempererat hubungan antara pihaknya dengan awak media.

"Kegiatan dengan semangat terus tumbuh yang sama di hari ulang tahun PAMA pada September itu, mengambil tema road to 30 years PAMA sustainability growth," katanya.

Dikatakannya, media gathering yang dilaksanakan ini juga dalam upaya mempublikasikan kegiatan dan prestasi perusahaan kepada masyarakat secara luas.

Baca juga: Peduli pendidikan, Rimau Group salurkan bantuan CSR ke sejumlah sekolah

Sementara itu External Relations Dept, Gunawan Setiadi mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, pihaknya mengundang sebanyak 24 wartawan dari media nasional dan dari wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Dengan terlaksananya kegiatan ini kata dia, diharapkan hubungan dan sinergi serta kolaborasi yang sudah terjalin dengan media selama ini dapat semakin erat dan kuat.

"Melalui kegiatan ini juga diharapkan memberi manfaat bagi pihak media dalam memberikan informasi kredibel kepada masyarakat tentang PT PAMA Persada," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan tiga narasumber yang menyampaikan paparan, yakni Section Head Social and Goverment Partnership ABB (PT Asmin Bara Bronang) Daniel, CSR Dept Head PAMA MCIP Achmad Ibnu Hasan, serta CSR Officer PAMA ARIA Azizi.

Sedangkan topik yang dibawakan tiga narasumber tersebut berkaitan program dan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang telah dilaksanakan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Baca juga: PT SKS Listrik Kalimantan-UPR bersinergi wujudkan kualitas pendidikan yang semakin baik