MAX beri bocoran lagu baru untuk penonton Java Jazz 2023

id Max,java jazz,Chuaks

MAX beri bocoran lagu baru untuk penonton Java Jazz 2023

Aksi MAX pada gelaran hari ke-2 pada The Jakarta International Java Jazz Festival 2023 ke-18 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (3/6). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Amerika, Maxwell George Schneider atau yang lebih dikenal dengan nama panggung MAX, tampil di panggung special show pada ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 ke-18 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (3/6).

Tampil enerjik pada sepanjang pertunjukan, MAX penyanyi kelahiran Manhattan, New York itu membawakan sebanyak 15 lagu, yaitu "Colour Vision", "Love Me Less", "Savage", "Holla", "10 Victoria's Seceret Models", "Satisfied", "One More Weekend", "It's You", "Lights Down Low", "Mug Shot", "Say Less", "Acid Dreams", "Blueberry Eyes", dan "Wasabi".

"Saya harus katakan bahwa lagu berikut ini telah membawa perubahan bagi saya dalam banyak hal. Kalian tentu mengenal salah satu teman saya yaitu Suga dari BTS. Dia tidak di sini, karena itu bantu saya menyanyikan bagian rap lagu ini," pinta MAX sebelum memulai lagu "Blueberry Eyes" dari album "Colour Vision" yang menjadi nomor paling ditunggu para penggemar.

Baca juga: Turun panggung, MAX tampil habis-habisan pada malam kedua Java Jazz

Usai membawakan lagu tersebut, MAX yang lahir pada 21 Juni 1992 itu memberikan persembahan istimewa bagi para penikmat musik Indonesia lewat bocoran materi terbaru yang berjudul "Strings".

"Bolehkah saya kasih tahu kepada kalian lagu baru yang akan segera rilis, sebelum orang lain di dunia ini dengarkan? Begini aturannya, saya berikan bagian lagunya, dan kalian harus menyanyikannya bersama-sama," kata MAX meminta.

Maka, lagu "Strings" pun membahana dengan dukungan karaoke massal penonton malam itu.

"Terima kasih. Kalian suka lagunya? Bagus," senyum MAX pada akhir lagu.

Tampil mengenakan kaus dan kemeja bernuansa merah muda bergaris putih, kacamata hitam berbingkai putih, serta celana panjang dan sepatu berwarna putih, MAX juga beberapa kali mengucapkan kata 'terima kasih' pada sela-sela dan akhir lagu yang ia bawakan.

"Chuaks! Bagaimana, bagus, kan? Aku cinta kamu," kelakar MAX yang langsung disambut tawa, teriakan, dan tepukan tangan penonton.

MAX menjadi penampil penutup BNI Hall hari kedua The Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Sedangkan pada hari terakhir Minggu (4/6), gelaran tersebut akan menampilkan penyanyi Ariel Noah feat. Bunga Citra Lestari, Tribute to Bob James, dan Vina Panduwinata bersama Deddy Dhukun-Fariz RM-Mus Mujiono, serta Andien.