Yaris Cross kini hadir di Kalteng, beri kesan berkendara 'fun to drive'

id All new yaris cross, toyota, yaris, suv, mobil, roda empat, otomotif, palangkaraya, kalteng, kalimantan tengah, wira toyota palangkaraya

Yaris Cross kini hadir di Kalteng, beri kesan berkendara 'fun to drive'

Peluncuran All New Yaris Cross di Palangka Raya, Sabtu, (24/6/2023). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Wira Toyota Palangka Raya sebagai perwakilan dari Toyota Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbaru All New Yaris Cross untuk wilayah Kalimantan Tengah.

All New Yaris Cross ini memberi kesan berkendara fun to drive, cocok untuk semua kalangan, baik anak muda hingga yang sudah berkeluarga, khususnya aktif serta berjiwa petualang.

"Saat ini sudah ada konsumen yang melakukan pemesanan untuk wilayah Palangka Raya," kata Kepala Cabang Haris Candra di sela peluncuran, Sabtu (24/6).

Haris Candra menjelaskan, untuk wilayah setempat All New Yaris Cross dengan berbagai tipe, dijual mulai dari Rp412 juta hingga sekitar Rp498 juta per unitnya.

All New Yaris Cross untuk pasar Indonesia dilengkapi mesin 1.500 cc dengan enam pilihan tipe, yakni G Manual, G CVT, S CVT, S CVT GR, bersama dengan varian hybrid S CVT Hybrid dan S CVT GR Hybrid.

Interior

Pada bagian interior, All New Yaris Cross menyajikan ruang yang relatif nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Kemudian, dengan panel soft dashboard yang lebar, interior All New Yaris Cross tampak mewah, serta desain selaras dengan door trim memberikan kesan lapang.

Pemberi kesan mewah selanjutnya adalah penambahan Panoramic Glass Roof with Power Sunshade. Fitur ini tersedia pada varian 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package.

Secara umum, All-New Yaris Cross menggabungkan unsur mewah, nyaman, dan juga sporty. Kesan sporty terlihat dengan hadirnya kokpit driver-oriented focus pada panel instrumen TFT 7-inch digital yang dapat dikostumisasi dalam 4 pattern.

Terdapat juga beragam ornamen GR yang menambah kesan sporty dan elegan pada varian dengan GR Parts. Kenyamanan mengendarai kendaraan ini juga diperlengkapi dengan hadirnya head unit sebesar 10.1 Inch HUD Display with Wireless Smartphone Connectivity.


Baca juga: Suzuki New XL7 Hybrid jangkau pasar Kalteng, masyarakat bisa 'test drive' langsung

Baca juga: Lexus Korea merilis model listrik murni pertama

Baca juga: Kini KIA Carens hadir dengan pilihan 6-seaters di pasar Indonesia